Heboh! Cristiano Ronaldo Gandeng Bocah Asal Sukoharjo Saat Portugal vs Ghana

Cristiano Ronaldo
Foro Cristiano Ronaldo saat menggeandeng bocah asal sukoharjo sebelum laga Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022 Qatar, Kamis (24/11/2022).

QATAR-RADAR BOGOR, Cristiano Ronaldo membuat heboh publik di Indonesia. Betapa tidak, pemain andalan Timnas Portugal itu menggandeng bocah asal Sukoharjo Jawa tengah, saat laga Portugal Vs Ghana di Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga : Bobol Gawang Ghana, Ini Rekam Jejak Gol Cristiano Ronaldo di Lima Piala Dunia Terakhir

Momen itu diunggah Cristiano Ronaldo dalam akun instagramnya. Ungguhan foto gandeng bocah asal Sukoharjo oleh Cristiano Ronaldo itu, terlihat di instagram storynya sesaat setelah pertandingan.

Tampak Cristiano Ronaldo yang mengenakan seragam timnas Portugas memasuki lapangan untuk menjalani laga melawan tim Ghana, Kamis (24/11/2022).

Dengan langkah barisan tim, Cristiano Ronaldo gandeng seorang bocah yang diketahui berasal dari Indonesia bernama Ulul Albab El Ibrahim. Bocah berusia 9 tahun asal Sukoharjo ini menjadi player escort dalam pertandingan Portugal vs Ghana.

Gambar Cristiano Ronaldo tersebut juga diketahui dari postingan orangtua bocah asal Sukoharjo di instagramnya, @mrs.prasetyo_budi.

“Masha Allah anakku masuk instagrame @cristiano Thanks so much CR7 for bringing my son with you to the FIFA WC Qatar 2022 field… Congratulations for scoring and bringing Portugal winning the match… congrats for wish you all the best from your Indonesian fan’s,” tulis @mrs.prasetyo_budi.

Informasi tentang bocah bernama Ulul Albab El Ibrahim juga diunggah oleh akun Instagram resmi KBRI Doha.

Disebutkan profilnya oleh KBRI Doha, Ulul Albab akrab disapa Brow itu merupakan siswa kelas 5 Al Khor International School (AKIS).

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Bawa Portugal Kalahkan Ghana

Brow, putra dari Budi Prasetyo asal Sukoharjo dan Avida Prasetyo dari Madiun. Kini menetap di Qatar. Orang tua Brow bekerja di Qatar Gas.

Brow disebut menyukai sepak bola dan saat ini bergabung bersama Al Khor Football Community Junior. Sekolah sepak bola junior ini juga terdapat puluhan anak Indonesia lainnya yang berlatih. (net/dis)

Editor : Yosep

Berita Lainnya