25 radar bogor

Anak-anak Serbu Boxies, Ramai-ramai Lomba Mewarnai

Lomba menggambar
Anak-anak mengikuti lomba menggambar di Boxies 123 Mall, Sabtu (26/11).

BOGOR-RADAR BOGOR, Ratusan anak meramaikan Plaza Boxies 123 Mall, Sabtu (26/11). Mereka yang didampingi orang tua masing-masing berlomba untuk menjadi yang terbaik.

Baca Juga: Peduli Korban Gempa Cianjur, YPSPIAI dan UNIDA Berikan Bantuan Langsung

Ajang kompetisi anak-anak itu dalam Fun Day Lomba Mewarnai yang diselenggarakan Boxies 123 Mall bersama Burger King. Sebanyak 100 peserta mengikuti lomba yang tidak dipungut biaya itu.

Media and Public Relation Boxies 123 Mall, Arny Rakhmawati mengakui, acara yang melibatkan anak-anak usia 3-7 tahun itu sengaja digelar. Pihaknya ingin melihat keceriaan anak-anak bersama keluarganya menikmati akhir pekan atau weekend.

“Pesertanya dari sekolah-sekolah sekitar sini. Ramai juga dan seru acaranya. Kita jadi bisa melihat keceriaan anak-anak dan kedekatan mereka dengan orang tuanya,” tuturnya kepada Radar Bogor, Sabtu (26/11).

Perlombaan serupa juga berlangsung pada pekan sebelumnya. Ternyata, antusiasme peserta cukup besar. Hal itu pula yang kemudian mendorong Boxies 123 Mall untuk menghimpun lebih banyak acara, khususnya melibatkan anak-anak bersama orang tuanya.

Lomba menggambar itu, diharapkan Arny, semakin menguatkan kebersamaan orang tua dan anak. Selain itu, keceriaan mereka sekaligis menjadi bukti bahwa kawasan Boxies benar-benar ramah keluarga.

“Rencananya kita akan adakan acara lomba menggambar itu setiap dua minggu. Setidaknya, kehadiran anak-anak dan orang tuanya juga bisa menikmati Boxies yang selama ini sudah ramah keluarga. Banyak spot atau tempat-tempat yang bisa dijadikan sarana rekreasi,” papar perempuan asli Bandung ini.

Baca Juga: Ratusan Mobil Mercedes Serbu Boxies, Dedie: Upaya Pemulihan Ekonomi

Boxies 123 Mall memang kerap menjadi pilihan untuk bersantai bagi warga Kota Bogor. Sarana rekreasi keluarga bisa dijumpai seperti dari kebun binatang mini BoxZoo, taman bermain AppleBee, game di FunWorld, atau lingkungan mal yang didominasi udara segar karena bernuansa outdoor. Boxies menjadi satu-satunya mal di Kota Bogor dengan kawasan outdoor terluas. (*/mam)

Editor: Imam Rahmanto