25 radar bogor

PT Sunindo Pratama Salurkan Bantuan Korban Gempa Cianjur Melalui Gerakan Anak Negeri

PT Sunindo Pratama
CEO Radar Bogor Grup dan Penanggung Jawab Gerakan Anak Negeri Hazairin Sitepu, menerima titipan bantuan dari PT Sunindo Pratama untuk disalurkan ke korban gempa Cianjur, di Graha Pena Radar Bogor, Jumat (25/11/2022).

BOGOR-RADAR BOGOR, Bantuan bagi korban bencana gempa di Cianjur melalui Gerakan Anak Negeri terus berdatangan. Kali ini, bantuan datang dari PT Sunindo Pratama, Jakarta Selatan.

Baca Juga : Helikopter Kirim Bantuan, Dua Tenda Pengungsi di Cugenang Roboh 

Bantuan yang dititipkan mulai dari mi instan, susu UHT, air mineral, biskuit, beras @5 kg 18 kantong, pisang, abon, sarden, jeruk, salak, obat-obatan, kopi, teh, gula hingga biskuit wafer tango.

CEO Radar Bogor Grup sekaligus Penanggung Jawab Gerakan Anak Negeri Hazairin Sitepu, menerima langsung bantuan tersebut di Graha Pena Radar Bogor, Jumat (25/11/2022).

“Hari ini Gerakan Anak Negeri menerima sumbangan dari PT Sunindo Pratama. Ada beras, obat-obatan, buah, ada mi instan dan ada juga biskuti. Kita akan salurkan ke Cianjur,” kata Hazairin Sitepu.

Pada kesempatan itu, Hazairin menyampaikan terima kasih kepada PT Sunindo Pratama yang sudah menitipkan bantuan untuk korban bencana gempa di Cianjur melalui Gerakan Anak Negeri.

“Terima kasih kepada PT Sunindo Pratama yang sudah bersimpati terhadap saudara-saudara kita di Cianjur. Semoga bantuan ini paling tidak dapat meringankan beban mereka,” tutur Hazairin. (ysp)

Editor : Yosep