25 radar bogor

Berkonsep Customer Experience, IT Galeri Hadir di AEON Mall Sentul

IT Galeri membuka store baru di AEON Mall Sentul City, Jumat (25/11). (Radar Bogor/ Jenal Abidin)

BABAKAN MADANG-RADAR BOGOR, IT Galeri resmi membuka store yang di AEON Mall Sentul City, Jumat (25/11). Outlet ke-26 di Jabodetabek itu mengusung konsep Customer Experience.

Baca Juga: AEON Mall Sentul City Dukung Peningkatan Cakupan Vaksinasi

Peresmian ini juga didukung oleh AMD sebagai penyedia teknologi prosesor untuk komputer. CEO IT Galeri Jo Susanto berharap, store terbaru itu bisa dijajal langsung para konsumen di Sentul. Apalagi, mereka menyediakan beragam laptop dan aksesoris yang tersedia sesuai kebutuhan

Ia menjelaskan, pihaknya juga bekerjasama dengan AMD menambah kepercayaan terhadap konsumen karena tersedia banyak fitur teknologi.

“Selain kehadiran AMD, layanan prima dari staf yang handal akan memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen,” ucapnya.

Consumer Business Development Manager AMD, Armawati Cen mengakui, pihaknya berkomiten untuk mendukung mitra lokal dalam memperluas jangkauan pasarnya.

“Dibukanya IT Galeri menunjukan antusiasme masyarakat terhadap produk IT meningkat. Makanya kehadiran AMD semakin dekat dengan konsumen menawarkan teknologi komputasi berbagai pilihan laptop bertenaga prosesor AMD Ryzen,” kata dia.

Selain di Sentul, IT Galeri hadir di Points Square Mall, Jakarta Selatan dan Mall Of Indonesia, Jakarta Utara.

Selama Grand Opening, AMD memberikan banyak penawaran khusus seperti free wireless mouse untuk setiap pembelian laptop berprosesor AMD Ryzen seharga minimal Rp7,5 juta.

Baca Juga: Meriahnya HJB ke-540 di Aeon Mall Sentul City, Hasil Kolaborasi dengan Neng Geulis 

Bahkan AMD melakukan promo Nasional “AMD Gebyar Hadiah”. Pembeli memiliki kesempatan memenangkan beragam hadiah utama Mobil Listrik Loniq 5, sepeda motor, PlayStation 5, dan berbagai hadiah menarik lain setiap pembelian laptop prosesor AMD periode 14 Juni 2022 sampai 25 Desember 2022. (*)

Reporter: Jenal Abidin
Editor: Imam Rahmanto