Yamaha Bekali Loyal Customernya Basic YRA Off Road Riding

Yamaha
Konsumen Yamaha WR155R mendapatkan pengalaman berharga dengan memacu adrenalinnya di Carlgloss Circuit Citeureup Kab Bogor pada Sabtu (19/11/2022), dalam kegiatan WR155R Riding Experience off Road.

BOGOR-RADAR BOGOR, Konsumen Yamaha WR155R mendapatkan pengalaman berharga dengan memacu adrenalinnya di Carlgloss Circuit Citeureup Kab Bogor pada Sabtu (19/11/2022), dalam kegiatan WR155R Riding Experience off Road.

Baca Juga : Bagasi Besar, Yamaha FreeGo 125 Connected Jadi Primadona Keluarga Muda

“Dalam kegiatan WR155R Riding Experience Off Road, Yamaha memberikan edukasi kepada para konsumen motor Yamaha WR155R mengenai Basic YRA Off Road Riding. Setelah itu konsumen dapat langsung menerapkan basic YRA yang telah diberikan, sambil merasakan keunggulan dari motornya dengan trabasan track riding. Harapannya dari kegiatan ini konsumen mendapatkan ilmu dan pengalaman baru yang berharga.” ujar Sudrajat Jonathans, Chief DDS Bogor.

Para peserta terlihat sangat antusias mengikuti semua rangkaian kegiatan Yamaha WR155R Riding Experience off Road mulai dari penjelasan coaching clinic safety riding oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA), hingga memacu motor di sirkuit. Acara ini juga sekaligus menjadi ajang Gathering untuk menambah kekerabatan para pemilik motor Yamaha.

Menggeber motor off road Yamaha ini di lintasan sirkuit memberikan pengalaman berbeda bagi para peserta karena bisa mengeksplorasi keunggulan Keunggulan WR 155 R secara lebih optimal yang tentunya dapat membuat para penggunanya semakin mencintainya.

Karena WR 155 R merupakan sepeda motor On Road dan Off Road yang dapat memberikan pengalaman dan petualangan terbaik dikelasnya. Dilengkapi dengan mesin 155cc VVA LC4V 6 , VVA dan Diasil Cylinder & Forged Piston yang menjadikan torsi & tenaga merata di setiap putaran mesin.

Yamaha WR 155 R juga memberikan kenyamanan berkendara disegala medan dan pengendalian yang stabil dan lincah, serta mampu meredam guncangan dengan sangat baik dan dapat diatur sesuai kebutuhan, melalui Rangka Semi Double Cradle+Protector, Suspensi Paling Panjang dan Berdiameter Besar dan Suspensi tipe Link, dengan Gas, Oli dan Adjustable.

Baca Juga : Tim Yamaha Racing Indonesia Siap Tampil Agresif di ARRC 2022 Buriram Thailand

Selain performa dan kenyamanan terbaik dikelasnya, Yamaha WR 155 R juga memiliki Desain Adventure kelas dunia yang modern. Desain Motor Trail dengan YZ *Style yang terinspirasi dari YZ series dan Full Digital Speedometer dilengkapi dengan MID (Multi Information Display ), Trip meter, jam, rata-rata konsumsi BBM. Dilengkapi juga dengan kapasitas tangki  terbesar dikelasnya yakni 8,1 liter, sehingga membuat jarak tempuh lebih jauh saat berpetualang.

Dengan keunggulan teknologi dan fitur premium pada Yamaha WR 155 R, membuat motor ini menjadi pilihan tepat bagi pengendara yang mengutamakan pengalaman dan petualangan terbaik. Untuk informasi produk dan program lainnya kunjungi dan follow Instagram resmi Yamaha Jabodetabek @yamahajabodetabek.id. (*/adv)

Editor : Yosep

Berita Lainnya