25 radar bogor

Gebyar Yamaha Akhir Tahun, Nikmati Produk Original dengan Harga Spesial

Gebyar Yamaha
Gebyar Yamaha Akhir Tahun.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Yamaha Indonesia memiliki beragam pilihan produk sepeda motor dengan inovasi yang terus menyesuaikan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia.

Baca Juga : Yamaha Bekali Loyal Customernya Basic YRA Off Road Riding

Mendukung sepeda motor tampil lebih optimal, maka Yamaha juga memberikan pelayanan aftersales, salah satunya menghadirkan produk Asli Yamaha seperti ban, aki, oli, apparel, dan line up aksesoris pilihan favorit konsumen. 

Khusus bagi para pelanggan, Yamaha menyediakan harga spesial untuk setiap pembelian produk Asli Yamaha di dealer Yamaha serta toko online resmi Yamaha Motor Genuine Official di marketplace Tokopedia dan Shopee hingga akhir tahun 31 Desember 2022.

“Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia, khususnya para konsumen Yamaha yang setia menggunakan produk asli Yamaha. Tingginya kepercayaan konsumen ini memotivasi kami untuk terus menghadirkan produk, aktivitas, dan pelayanan terbaik. Sebagai apresiasi Yamaha kepada konsumen, maka kami memberikan program spesial akhir tahun untuk setiap pembelian produk Yamaha Genuine Part. Jangan lewatkan kesempatan ini dan kunjungi toko dealer resmi terdekat atau toko online resmi Yamaha untuk mendapatkan produk asli Yamaha dengan harga spesial,” ungkap Agung Budi Raharja, selaku General Manager Part Operation Division (POD) Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Setiap konsumen yang melakukan servis atau penggantian spare part ke dealer resmi Yamaha di Jabodetabek dapat menikmati diskon tambahan berupa potongan harga hingga 20% untuk penggantian oli Yamaha, aki, serta ban atau tire CST.

Selain itu, seluruh konsumen Yamaha di Indonesia juga dapat menikmati harga spesial dengan potongan harga atau cashback senilai 10 ribu untuk pembelian produk ASLI Yamaha minimal 70 ribu pada toko online resmi Yamaha Motor Genuine Official.

  1. Tabel Harga Spesial
Lokasi Produk Potongan Berlaku
 

Dealer Resmi Yamaha Jabodetabek

Kode Promo : PASTIKANASLI

Ban / Tire CST 20%  

 

Jabodetabek

30 November 2022

Oli mesin Yamalube, 6 varian (matic, power matic, super matic, silver, sport, super sport 10%
Baterai / Aki 20 ribu
Yamaha Motor Genuine Official di Tokopedia

(Kode Promo : YamahaSPC11)

Semua produk aksesoris Cashback 10 ribu Nasional

31 Desember 2022

Yamaha Motor Genuine Official di Shopee

(Kode Promo : YamaSPC11)

Semua produk aksesoris Potongan Harga 10 ribu

Segera bawa pulang dan nikmati produk original Yamaha incaran kamu dengan harga promosi ini. Dapatkan informasi selengkapnya dengan mengunjungi dealer terdekat, marketplace official Yamaha, atau website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-indonesia.com atau Yamalube www.yamalubepromo.com. (*/adv)

Editor : Yosep