Danau Bonardo Cileungsi Makan Tumbal, Pelajar SMK Tewas Tenggelam

Danau Bonardo
Petugas gabungan saat mengevakuasi korban tenggelam di Danau Bonardo, Cileungsi, Kamis (24/11/2022).

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Danau Bonardo Desa Cipeucang, Kecamatan Cileungsi kembali memakan tumbal. Dafri Faroji (17) pelajar SMK ditemukan tewas tenggelam di danau bekas galian itu.

Baca Juga : Kawanan Begal Terekam CCTV Beraksi di Cileungsi, Bawa Kabur Motor Korban

Kapolsek Cileungsi, Kompol Zulkarnaen menuturkan, Jenazah Dafri Faroji ditemukan tim gabungan Polsek Cileungsi, Koramil Cileungsi, Dislambair Koarmada 1 TNI AL, Basarnas, Damkar, BPBD, Sat Pol PP, Pemdes Cipeucang, dan relawan. pada Kamis (24/11/2022) siang.

“Korban tenggelam Rabu (23/11/2022) sore kemarin. Tadi korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” katanya kepada Radar Bogor Kamis (24/11/2022).

Lebih lanjut, Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen menjelaskan bahwa korban tenggelam usai rakit yang ditumpangi bersama rekannya terbalik di Danau Bonardo.

“Jadi, korban bersama temannya ini menaiki rakit yang berada di Danau Bonardo, namun saat berada di tengah-tengah danau rakit yang dinaiki hilang keseimbangan hingga membuat korban terjatuh ke dalam danau,” paparnya. Sementara itu untuk teman korban selamat setelah berhasil berenang ke tepi danau.

Zulkarnaen menghimbau agar para orang tua mengawasi anaknya untuk tidak bermain di danau bekas galian tersebut. Juga meminta para remaja untuk tidak nekat berenang di danau. “Ini sudah kesekian kali. Jadi kita himbau untuk tidak bermain atau berenang di danau tersebut,”tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep

Berita Lainnya