Bantu Stok Darah di PMI, Hotel Salak The Heritage Gelar Donor Darah

Donor Darah Hotel Salak The Heritage
Kegiatan donor darah Hotel Salak The Heritage

BOGOR-RADAR BOGOR, Hotel Salak The Heritage bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kota Bogor sukses menggelar donor darah pada Rabu (23/11/2022).

Baca Juga : Warnai Novembermu dengan ElevenStay di Hotel Salak The Heritage

Kegiatan sosial donor darah ini berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 11.30 WIB di junction area lantai 2 Hotel Salak The Heritage Bogor.

General Manager Hotel Salak The Heritage Fakhrul Roji mengatakan, kegiatan donor darah ini diikuti oleh 50 karyawan ditambah tamu yang sedang berkegiatan di hotel.

Donor darah yang diselenggarakan Hotel Salak The Heritage setiap tahunnya merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Kami selaku manajemen Hotel Salak The Heritage ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang diharapkan bisa membantu masyarakat khusunya di area Kota Bogor yang membutuhkan darah melalui PMI,” tutur Fakhrul Roji.

Dari sekitar 80 orang yang mendaftar menjadi calon pendonor, terlebih dahulu dilaksanakan pemeriksaan kesehatan seperti cek hemoglobin dan mengisi formulir kesehatan. Sekitar 60 orang dinyatakan sehat untuk dapat melakukan kegiatan donor darah.

“Tentunya, kami berharap kegiatan yang dilakukan Hotel Salak The Heritage dapat berlangsung secara regular setiap tahunnya,” tambah dr. Irfan PMI Kota Bogor

Hotel Salak The Heritage Bogor adalah hotel bintang 4 yang beralamat di Jalan Ir. H. Juanda Kota Bogor, memiliki 142 kamar, 15 ruang meeting dan 2 ballroom serta dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, kids club, spa dan fitness center.

Informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.hotelsalak.co.id, Instagram @hotelsalak. Hotel Salak The Heritage Jalan Ir.H.Juanda Nomor 8 Kota Bogor, telp (0251) 8373111. (*/adv)

Editor : Yosep

Berita Lainnya