Rayakan Ulang Tahun Kedua, Swiss-Belinn Bogor Adakan Bakti Sosial

Swiss-Belinn Bogor mengunjungi Panti Asuhan Candranaya Bogor. (Radar Bogor/ Omer Ritonga)

BOGOR-RADAR BOGOR, Swiss-Belinn Bogor mengadakan rangkaian kegiatan di sepanjang tahun untuk menginisiasi tanggung jawab sosial mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Itu sekaligus memperingati ulang tahun yang kedua pada 16 November lalu.

Baca Juga: Dukung Desa Wisata, Swiss Belhotel Bogor Serahkan Bantuan ke Kampung Durian

Diantaranya, memberikan bantuan sosial korban bencana alam berupa sembako. Bantuan itu diserahkan pada awal November lalu dan langsung diterima Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

“Selain itu, pada sepanjang tahun kami telah melakukan berbagai kegiatan sosial dengan mendukung dan memberikan bantuan kepada anak-anak penderita kanker di Rumah Singgah Lions Jakarta yang berkolaborasi dengan Lions Club Jakarta Cosmostellar pada bulan Oktober lalu,” Director Swiss-Belinn Bogor Karina Soerbakti dalam keterangan diterima Radar Bogor, Selasa (22/11).

Sebagai puncaknya, pada 21 November kemarin, Swiss-Belinn Bogor mengunjungi Panti Asuhan Candranaya Bogor. Selain bersilaturahmi hingga cleaning blitz, mereka juga mengadakan doa dan makan bersama dengan para anak yatim piatu.

“Kami ingin masyarakat sekitar juga merasakan berkat dengan adanya Swiss-Belinn Bogor. Ini juga sebagai bentuk apresiasi dan rasa syukur terhadap loyalitas, baik itu dari karyawan, para tamu l, serta kolega yang telah membuat Swiss-Belinn Bogor menjadi the leading hotel in Bogor,” tekannya.

Baca Juga: Hotel Tidak Kunjung Rampung, DPRD Bakal Panggil Direksi PT Sayaga Wisata

Ke depan, pihaknya berjanji akan terus meningkatkan kualitas pelayanan dan terus berkontribusi terhadap masyarakat, khususnya Kota Bogor. (*/mer)

Reporter: Omer Ritonga
Editor: Imam Rahmanto

Berita Lainnya