Jason Frank, Pemeran Tommy Power Rangers Meninggal Bunuh Diri

Jason Frank
Jason Frank, aktor pemeran Tommy dalam serial Power Rangers meninggal dunia.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan internasional. Aktor kawakan asal Amerika, Jason David Frank menghembuskan napas terakhirnya.

Baca Juga: Aktor Senior Rudy Salam Meninggal Dunia, Rest In Peace Om

Jason mulai dikenal dengan perannya sebagai Tommy dalam serial Power Rangers di era 90-an. Aktor yang telah membintangi beberapa season Power Rangers itu meninggal pada usia yang masih cukup muda, 49 tahun.

Kabar duka itu langsung menjadi perbincangan di dunia maya. Perannya sebagai Ranger Hijau dalam Mighty Morphins selalu melekat. Orang-orang mengingatnya sebagai Tommy.

Dilansir dari media TMZ, kabar duka ini telah dikonfirmasi oleh perwakilan Jason. Salah satu media gosip populer dunia itu juga menuliskan penyebab kematiannya karena bunuh diri (suicide).

Walter Jones, yang pernah memerankan ranger hitam dalam serial yang sama mengungkapkan kesedihannya pada TMZ.

“Dia adalah inspirasi bagi banyak orang. Kehadirannya akan sangat dirindukan. Sungguh menyedihkan kehilangan seorang anggota keluarga Ranger kami,” ujarnya dikutip dari TMZ.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II, Pemimpin Terlama di Inggris Tutup Usia

Kematian “Ranger Hijau” itu diperkuat dengan ucapan untuk kematian Jason. “Rest In Peace” menjadi trending di jagat Twitter, Senin (21/11) dini hari. Semuanya mengenang sosok Jason yang telah menemani masa kecil para penggemarnya.(*)

Editor: Imam Rahmanto

Berita Lainnya