Besok, Honda DBL with KFC Dimulai! Cek Jadwalnya

DBL Bogor
Honda DBL ilustrasi. (Instagram)

BOGOR-RADAR BOGOR, Gelaran Honda DBL with KFC akan dimulai di GOR Indoor A Pajajaran, Sabtu (19/11). Para pelajar akan beradu taktik dan strategi di atas lapangan untuk meraih gelar jawara.

Baca Juga: SMA Kesatuan Tutup Roadshow Honda DBL with KFC 2022 West Java Series-West Region

Opening party bakal dimulai pada pukul 15.30 WIB. Penonton dapat membeli tiket secara langsung di GOR Pajajaran maupun secara online melalui aplikasi DBL Play.

Sejumlah pertandingan seru bakal tersaji. Pertandingan pertama mempertemukan SMA Budi Mulya Bogor melawan SMA Negeri 4 Cibinong pada pukul 10.00 WIB.

Dilanjutkan pertandingan kedua yakni SMA Regina Pacis Bogor yang akan ditantang oleh SMA Kesatuan bogor pada pukul 11.30 WIB.

Kepala SMA Kesatuan Kota Bogor, Rosalina Sujanti mengatakan, DBL sangat positif bagi para siswanya. Ia sangat mendukung penuh para siswanya berkompetisi di Honda DBL with KFC 2022 West Jawa Series-West Region ini.

Ia pun berharap anak-anak mampu bermain sportif juga menampilkan permainan yang apik. “Target tentu juara. Namun yang penting berusaha secara all out,” tegasnya.

Pertandingan ketiga pada pukul 13.00 WIB tersaji pertandingan antara SMA Negeri 1 Cikampek menghadapi SMA Negeri 5 Karawang.

Berlanjut pada pertandingan antara SMA Negeri 7 Kota Bogor menghadapi perlawanan SMA Negeri 8 Kota Bogor pada pukul 14.30 WIB.

Baca Juga: Roadshow Honda DBL di SMAN 8, Wow Meriah Banget!

Pada partai selanjutnya menyuguhkan pertandingan SMA Negeri 1 Bogor melawan SMA Negeri 10 Bogor pada pukul 16.00 WIB.

Penyelenggaraan hari pertama bakal ditutup dengan pertandingan antara SMA Negeri 2 Bogor yang akan melayani perlawanan SMA Negeri 6 Depok pada pukul 17.30 WIB.(*)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Radar Bogor (@radar_bogor)

Reporter: Reka Faturachman
Editor: Imam Rahmanto

Berita Lainnya