Kawanan Begal Terekam CCTV Beraksi di Cileungsi, Bawa Kabur Motor Korban

Kawanan begal
Aksi kawanan begal di Jalan Gandoang, Desa Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor Rabu (16/11/2022) dini hari.

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Kawanan begal kembali beraksi di Kabupaten Bogor. Kali ini pelaku beraksi di Jalan Gandoang, Desa Gandoang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor Rabu (16/11/2022) dini hari.

Baca Juga : Anak Dua tahun Alami Gagal Ginjal Akut, Sempat Dirawat di Cileungsi

Detik detik aksi kawanan begal itu terekam CCTV warga dan viral di media sosial. Dalam video yang diterima Radar Bogor, menunjukkan pelaku begal berjumlah empat orang.

Terlihat saat itu korban tengah berhenti, lalu didatangi kawanan begal. Korban sempat berusaha melarikan diri, namun salah satu begal mengancam dengan mengacungkan senjata tajam (Sajam) kepada korban.

Tak mau ambil resiko, korban lari menyelamatkan diri. Sedangkan kawanan begal membawa kabur motor korban.”Iya itu semalem infonya,’ ujar Fajri salah satu warga sekitar kepada Radar Bogor Kamis (17/11/2022).

Menurutnya, lokasi pembegalan semalem memang dikenal rawan. Bahkan sudah berkali-kali aksi begal di jalan gandoang ini. “Jalan sepi, udah sering,” akunya.

Sementara itu istri korban begal Sitty melalui akun Instagram @sittykhadijah_2512 membenarkan bahwa yang menjadi korban kawanan begal dalam video tersebut adalah suaminya. “Itu suami saya (jadi korban) mohon pantauannya ya yang lihat motor beat merah nopol BE 4233PS,” paparnya.

Sementara itu Wakapolsek Cileungsi AKP Tri Lesmana mengatakan, perihal laporan dari korban kasus begal dalam video viral tersebut belum ia terima. Namun ia akan mengecek laporan korban apakah sudah diterima atau belum. “Saya cek ke Reskrim,” singkatnya. (all)

@radarbogor

Kawanan Begal Terekam CCTV Beraksi di Cileungsi, Bawa Kabur Motor Korban #radarbogor #tiktokberita

♬ Emotional Cinematic Sad Violin and Piano – ISAo

Reporter : Arifal
Editor : Yosep

Berita Lainnya