Rajin Tambah Fitur, Layanan Digital Livin’ by Mandiri Makin Lengkap

Bank Mandiri
Aplikasi Livin' by Mandiri memudahkan pengguna dalam mengelola keuangannya.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Bank Mandiri menghadirkan layanan global di Livin’ by Mandiri. Layanan itu yang memungkinkan nasabah dan calon nasabah menggunakan nomor handphone negara setempat.

Fitur ini dapat diakses oleh WNI di Malaysia, Hongkong, Singapura, Arab Saudi, Korea Selatan, Jepang, Australia, Belanda, United Kingdom, Amerika Serikat, dan ratusan negara lainnya.

Baca Juga: Gak Pakai Ribet, Livin’ by Mandiri Kini Hadir di Luar Negeri

SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi menerangkan, layanan ini merupakan salah satu solusi dan strategi Bank Mandiri untuk dapat menyapa secara langsung masyarakat Indonesia di berbagai belahan dunia.

Selain itu, Bank Mandiri lanjut Thomas menilai besarnya potensi transaksi diaspora Indonesia yang dilakukan untuk keluarga atau kerabat yang ada di Tanah Air.

“Dengan kehadiran Livin’ by Mandiri, jarak geografis tidak lagi menjadi halangan. Sekarang, mau kirim-kirim duit atau bayar-bayar keperluan keluarga di Indonesia bisa sat set sat set, semua beres. Makin praktis,” ujarnya dalam keterangan tertulis diterima Radar Bogor, Rabu (16/11).

Thomas menjelaskan, nasabah yang ingin melakukan transfer dana melalui Livin’ bisa memilih untuk melakukan transfer, baik ke sesama rekening Bank Mandiri ataupun bank lainnya. Limit transaksi di Livin’ by Mandiri mencapai Rp300 juta dalam satu kali transfer ke sesama rekening Bank Mandiri.

Sementara untuk transfer ke bank lain dengan BI Fast, metode ini juga menawarkan limit harian sebesar Rp250 juta yang bisa dilakukan dalam satu kali transaksi di Livin’ by Mandiri.

Baca Juga: Kinerja Saham Bank Mandiri Menguat, Konsisten Dorong Transformasi Bisnis

“Kami menawarkan limit transfer yang besar, ini memudahkan pedagang yang mau kirim-kirim uang dalam jumlah besar. Cukup dengan sekali kirim, tak perlu berkali-kali,” terangnya.

Dengan limit hingga 10 kali lebih banyak dibandingkan dengan aplikasi bank lainnya, Livin’ by Mandiri juga menyediakan lebih dari 2.500 pilihan biller pembayaran. Nasabah dapat dengan mudah melakukan seluruh pembayaran dengan mudah, cepat dan aman.

Mulai dari PLN, BPJS, pajak, kartu kredit, telko, asuransi, internet dan TV kabel, properti, PDAM, pendidikan, tagihan supplier, dan juga e-Commerce.

“Untuk nasabah yang melakukan transaksi pembelian di Tokopedia, Livin’ by Mandiri memberikan kemudahan berupa smart payment, nominal tagihan akan langsung muncul di Livin’, satu kali klik pembayaran selesai, praktis dan mudah kan,” paparnya.

Nasabah Bank Mandiri pengguna Livin’ juga dapat merasakan kemudahan mengatur e-wallet di Livin’ by Mandiri. Ditambah lagi, Livin’ by Mandiri juga memiliki keunggulan dalam pengelolaan Mandiri e-money.

Baca Juga: Pijak Usia Ke-24, Bank Mandiri Pertegas Bisnis Wholesale dan Kembali Jadi Jawara Pasar Sindikasi Indonesia

“Dengan Livin’ by Mandiri tidak perlu lagi repot atur-atur tanggal, tinggal swipe-swipe bisa cek hingga lebih dari 12 bulan ke belakang (e-Money). Fitur-fitur ini merupakan upaya kami untuk dapat mengakomodir seluruh kebutuhan transaksi finansial nasabah dengan lebih ringkas dan cepat,” pungkasnya.

Livin’ by Mandiri telah di-download mencapai lebih dari 18 juta kali. Kemampuannya melayani 1.381 juta transaksi dalam sembilan bulan pertama tahun ini dengan nilai transaksi menembus Rp1.716 triliun atau tumbuh sekitar 50 persen year on year.(*/adv)

Editor: Imam Rahmanto

Berita Lainnya