25 radar bogor

Warnai Novembermu dengan ElevenStay di Hotel Salak The Heritage

Hotel Salak
Hotel Salak The Haritage

BOGOR-RADAR BOGOR, Berbicara mengenai Kota Bogor, terdapat berbagai macam destinasi yang dapat dipilih mulai dari wisata alam, aneka kuliner, budaya hingga sejarah. Udara sejuk dan pemandangan hijau yang menyegarkan mata juga menjadi faktor wisatawan memilih Kota Bogor sebagai destinasi untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

Baca Juga : Rayakan Hari Kasih Sayang dengan Romance Getaway di Hotel Salak The Heritage

Salah satu bangunan yang terbilang ikonik karena dulunya merupakan gedung bersejarah di Kota Bogor adalah Hotel Salak The Heritage. Situs hotel tertua yang ada di Kota Bogor ini menjadi saksi perjalanan sejarah saat zaman penjajahan.

Mengusung visi “Where Historical Value and Modern Technology Meet”, Hotel Salak The Heritage selalu melakukan pembaruan tanpa menghilangkan sentuhan sejarahnya dan mampu berdiri hingga saat ini.

Public Relations Hotel Salak The Heritage, Mega Jayanti mengatakan, apabila wisatawan tertarik untuk menginap di Hotel Salak The Heritage pada bulan November terdapat promo yang dijuluki ElevenStay Package yang hanya ditawarkan pada bulan ini saja.

“Dengan  IDR 811.000,- nett/night sudah bisa mendapatkan gratis Mocktail of The Month untuk 2 orang, kopi dan klappertaart IDR 11k, diskon 30% untuk room service, sarapan untuk 2 dewasa dan 2 anak dibawah 6 tahun, akomodasi kamar, serta Jus Pala Welcome Drink,” tambah Mega.

Menikmati bangunan Hotel bersejarah dengan nuansa mewah yang tetap terasa menjadi hal yang bisa didapatkan, tidak hanya itu saja bagi pengunjung yang menginap bersama keluarga dan membawa anak, setiap hari minggunya diadakan Wet Wet Wet Party atau aktivitas games di kolam renang bagi anak-anak dan ada juga kinanti kids club yang bisa digunakan sebagai ruang bermain.  Jadi tunggu apalagi, yuk rencanakan akhir pekan Anda bersama keluarga di Kota Bogor dengan paket ElevenStay Hotel Salak The Heritage.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.hotelsalak.co.id atau Instagram @hotelsalak. Hotel Salak The Heritage Jalan Ir.H.Juanda Nomor 8 Kota Bogor, telp (0251) 8373111. (*/adv)

Editor : Yosep