25 radar bogor

Ukir Sejarah, Kota Bogor Raih Medali Emas Dari Cabor Bridge

ATlet bridge Kota Bogor, Nursamsi (kanan) dan Herry Gere usia meraih medali emas Porprov XIV/Jawa Barat 2022. (IST)

SUBANG-RADAR BOGOR, Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Kota Bogor ukir sejarah mempersembahkan satu medali emas di nomor pasangan atas nama Nursamsi dan Herry Gere yang bertanding di Sari Ater Kabupaten Subang, Selasa (15/11/2022).

Baca Juga : Raih Hasil Gemilang di Porprov Jabar, FAJI Kota Bogor Tatap Kejurnas di Jawa Timur

“Alhamdulillah sesuai dengan target dan proses latihan (Pelatda) kami bisa mengukir sejarah mendapatkan medali Emas nomor pasangan cabor Bridge Porprov Jabar 2022,” ungkap Nursamsi, yang juga Ketua Pengcab Gabsi Kota Bogor  ketika dikonfirmasi wartawan.

Ia mengatakan, mudah-mudahan akan berdampak kepada pembinaan kedepannya. Karena hasil ini semua berkat dukungan keluarga, Koni kota Bogor, Pemkot dan semua komunitas Bridge di Bogor.

“Jadi sejak 4 Porda lalu di Porda 2018 kami hanya dapat 1 perunggu dan sekarang mampu persembahkan satu emas untuk kontingen Kota Bogor,” ucapnya.

Baca Juga : Update Perolehan Sementara Medali Porprov Jabar 2022, Ini Dia Posisi Kota dan Kabupaten Bogor

Ia mengungkapkan, untuk Gabsi mengikuti lima nomor berbeda di Porprov Jawa Barat 2022 ini dan mampu raih hasil maksimal.

“Kita hanya ikut nomor beregu Putra dan Pasangan Putra (6 atlet/3 pasang) dari 5 nomor karena kita tidak ada atlet putri,” kata Samsi. (abi)

 

Reporter : Jaenal Abidin

Editor : Ruri Ariatullah