25 radar bogor

Tampil Maksimal, Maliki Zulkarnaen Sumbang Medali Emas Dari Ski Air

Atlet Ski Air Kabupaten Bogor. (IST)

BANDUNG BARAT-RADAR BOGOR,  Tim Ski Air Kabupaten Bogor rebut medali emas pada partai final nomor slalom putra yang bertanding di Danau Saguling, Bandung Barat, Selasa (15/11). Selain dapat emas, ski air juga meraih dua perak dan satu perunggu pada pertandingan hari ini di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022.

Baca Juga : Raih Hasil Gemilang di Porprov Jabar, FAJI Kota Bogor Tatap Kejurnas di Jawa Timur

Nomor yang bertanding pada hari ini adalah slalom putra atas nama Maliki Zulkarnain dengan raihan medali emas. Kemudian slalom putra atas nama Valdio Khalfani dengan raihan medali perak. Selanjutnya nomor slalom putri atas nama Anindya Kirana M. dengan raihan medali perak dan slalom putri atas nama Naufadine Shakira dengan medali perunggu.

Atlet Ski Air Kabupaten Bogor, Maliki Zulkarnain mengungkapkan ini emas pertama baru dapat dan sangat senang sekali karena mampu berjuang selama empat tahun.

“Ini juga berkat dukungan dari Pemkab Bogor, KONI, dan pengurus Cabor yang sudah sangat luar biasa kami rasakan,” ungkap Maliki.

Baca Juga : Kontingen Kota Bogor Mulai Menyebar di Posko dan Venue Porprov Jabar 2022

Senada dikatakan Atlet Ski Air Kabupaten Bogor peraih medali perak, Anindya Kirana Maheswari mengatakan, bahwa di nomor ini sebetulnya lebih ke personal base saja tidak terlalu mengincar emas.

“Alhamdulillah tercapai, personal basenya dan akan terus dinaikkan lagi, setelah itu baru saya mengincar emas di nomor yang lain,” kata Anindya.

Baca Juga : Ukir Sejarah, Kota Bogor Raih Medali Emas Dari Cabor Bridge

Selanjutnya atlet peraih perunggu, Naufadine Shakira menuturkan, Porprov kali ini lumayan berat persaingannya. Bersyukur pada kali mampu mendapatkan skor yang melebihi target.

“Semoga kedepan bisa tampil lebih baik, untuk memberikan hasil maksimal bagi kontingen Kabupaten Bogor,” katanya. (abi)

 

Reporter : Jaenal Abidin

Editor : Ruri Ariatullah