25 radar bogor

Jadi Juara Umum, Tenis Lapangan Sempurnakan Raihan Medali Emas Kabupaten Bogor

Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyerahkan bonus kepada atlet tenis lapangan usai meraih medali emas. (IST)

BEKASI-RADAR BOGOR, Cabang Olahraga Tenis Lapangan Kabupaten Bogor jadi juara umum dengan lima medali emas, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022. Pada pertandingan hari ini, di Lapangan Tenis Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Senin (14/11). Selain itu, satu medali perak pun diraih tenis lapangan.

Baca Juga : Minta Semua Pihak Turun Gunung Dukung Atlet di Porprov Jabar 2022

Pada nomor ganda putra, atas nama Kareem Abdul Hakim dan Rafly meraih medali emas. Selanjutnya nomor tunggal putra juga meraih medali emas atas nama, Rifqi. Emas ketiga diraih pada nomor ganda campuran atas nama, Rafli dan Keila. Sementara itu untuk medali perak diraih pada nomor ganda putri atas nama Rara dan Keila.

Dengan kemenangan tiga emas hari ini, total Cabor Tenis Kabupaten Bogor meraih lima medali emas dan satu medali perak. Cabor Tenis Lapangan Kabupaten Bogor pun menjadi juara umum pada Porprov XIV Jawa Barat.

Pelatih Tenis Lapangan Kabupaten Bogor, Rizal mengungkapkan, ini sudah melampaui target yang ditentukan, sangat bangga kepada atlet yang sudah memberikan yang terbaik.

Baca Juga : Kontingen Kota Bogor Mulai Menyebar di Posko dan Venue Porprov Jabar 2022

“Yang paling utama, atlet-atlet kami di lapangan dalam kondisi prima, karena kami yakin bisa meraih kemenangan, terbukti hari ini terjadi,” kata Rizal.

Dia juga berterima kasih kepada seluruh tim yang sudah menjaga kondisi atlet agar tetap sehat dan prima serta fokus setiap pertandingan.

“Kunci kemenangan kondisi fisik yang prima dan mental kuat, kalau strategi nomor sekian,” katanya. (abi)

Reporter : Jaenal Abidin

Editor : Ruri Ariatullah