Oknum Polisi Dilaporkan ke Propam, Diduga Selingkuhi Banyak Wanita

Ilustrasi oknum polisi
Ilustrasi oknum polisi

JAKARTA-RADAR BOGOR, Seorang oknum polisi dari Polsek Pondok Aren brinisial Bripka HK, dilaporkan ke Propam Polda Metro Jaya, karena diduga selingkuh dengan banyak wanita.

Baca Juga : Polisi Buru Remaja Pelaku Penyerangan Pelajar di Gunung Putri

Selain pelaporan oknum Polisi selingkuh dengan banyak wanita, Bripka HK juga dilaporkan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Menurut Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, Bripka HK dilaporkan atas kedua kasus tersebut. Saat ini Bripka HK tengah menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya terkait kasus KDRT.

Selain diperiksa atas laporan KDRT, Bripka HK juga akan menjalani terkait kasus etik atau disiplin Polri karena terduga dilaporkan sebanyak dua kali.

Pelaporan oknum polisi itu dilakukan pada 16 Juni dan 13 Oktober 2022, di mana kasus ini masih ditangani oleh Bidpropam Polda Metro Jaya.

“Kasus KDRT sedang ditangani Renakta Polda Metro Jaya yang dilaporkan pada tanggal 22 Agustus 2022 dan tanggal 2 September 2022, serta sudah ada panggilan untuk Bripka HK,” jelasnya.

Sebelumnya, tersebar di media sosial sebuah video di media sosial yang bernarasikan bahwa salah satu anggota Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan, Bripka HK diduga berselingkuh.

Baca Juga : Kawanan Pelaku Diduga Gangster Pembobol SD di Ciampea Diringkus Polisi

Dalam video tersebut juga tertulis bahwa oknum Polisi tersebut berselingkuh dengan banyak perempuan. Video yang beredar itu diduga merupakan curhatan seorang istri Polisi yang diselingkuhi oleh suaminya hingga tak diberi nafkah.

Perempuan itu mengaku jika suaminya memiliki empat selingkuhan dari profesi yang berbeda-beda, mulai dari sesama rekan Polisi hingga pegawai negeri sipil.

Selain itu, dalam postingan yang sebar, juga diakui ada bukti-bukti percakapan sang suami dengan selingkuhannya. (net/dis)

Editor : Yosep

Berita Lainnya