25 radar bogor

Prakiraan Cuaca : Pagi Berawan, Potensi Hujan Sedang-Lebat di Bogor Sore Ini

Prakiraan Cuaca Hujan Sedang dan Lebat
Prakiraan Cuaca Hujan Sedang dan Lebat.

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan daerah lain di Jawa Barat, Jumat (11/11/2022) pagi ini berawan. Sore kembali berpotensi diguyur hujan sedang hingga lebat.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca : Sore Ini Bogor Hujan Sedang, Malam Hujan Ringan

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab. cianjur, dan Kab Sukabumi

Siang hingga sore hari (13.00 – 19.00 WIB) : potensi hujan sedang hingga lebat di Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Indramayu, Kab Sumedang, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Majalengka, Kab Garut, Kab Karawang, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab dan Kota Sukabumi.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB): berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kota Depok, Kab Subang, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kab dan Kota Bogor, Kab Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi.

Dini hari (01.00 – 07.00 WIB) : potensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kab, Karawang, Kab. Subang, Kab Bekasi, Kab. Indramayu, Kab. Cirebon, Kab. Sukabumi, dan Kab Bogor, Kab Depok dan Kab Pangandaran.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 – 32°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 60 – 96%.

Sedangkan, suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 – 31°C, dengan kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 65 – 98%.

Baca Juga : Hujan Deras, Satu Rumah di Ciawi Ambruk

Angin : secara umum bertiup dari arah tenggara, timur hingga barat dan barat laut dengan kecepatan 05 – 38 km/jam.

Peringatan dini prakiraan cuaca : waspada potensi hujan dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pagi menjelang siang hingga malam hari di wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Indramayu, Kota Depok, Kab Sumedang, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Majalengka, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Karawang, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Sukabumi. (ysp)

Editor : Yosep