Polisi Buru Remaja Pelaku Penyerangan Pelajar di Gunung Putri

Pelaku Penyerangan
Anggota Polsek Gunung Putri merazia sejumlah pelajar yang melintas untuk memburu pelaku penyerangan.

GUNUNGPUTRI-RADAR BOGOR, Polisi buru kelompok remaja pelaku penyerangan sejumlah pelajar di salah satu warung kopi di Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor Kamis (10/10/2022) sore.

Baca Juga : Meresahkan, Pelajar Bersenjata Serang Warung Kopi di Gunung Putri

Saat ini sejumlah pelajar yang melintas kawasan Gunung Putri diperiksa satu persatu. “Ini lagi kita razia anak-anak sekolah yang melintas,” kata Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha kepada Radar Bogor Jumat (11/11/2022).

Lanjut Bayu, pasca kejadian, para korban sudah melapor ke Mapolsek Gunung Putri. Petugas pun langsung menuju TKP dan mencari keberadaan pelaku penyerangan sejak kemarin.

“Korbannya sudah melapor ke Polsek dan patroli sudah langsung ke lokasi mencari pelaku penyerangan serta mencari saksi-saksi,” paparnya.

Diberitakan sebelumnya, sekelompok remaja terekam video menyerang salah satu warung kopi di bilangan Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Dalam video yang diterima Radar Bogor, nampak sekelompok remaja itu melakukan penyerangan dan mengamuk di warung kopi tersebut. Salah satu remaja mengenakan jaket sweater hitam mengayunkan senjata tajam kepada pelajar lain yang tengah asyik nongkrong.

Baca Juga : Apes! Usai Beraksi, Kawanan Jambret Tabrak Angkot di Gunung Putri

“Woy sini lu,” teriak remaja pelaku penyerangan mengunakan sweater hitam sambil mengejar pelajar yang tengah duduk.

Nampak pula dalam video berdurasi 30 detik itu, para pelajar yang tengah nongkrong lari tunggang langgang menyelamatkan diri. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep

Berita Lainnya