Lagi! WNI Jadi Korban Penembakan di AS, Seorang Pria Berinisial BB

Ilustrasi penembakan di AS
Ilustrasi penembakan di AS

AMERIKA-RADAR BOGOR, Warga Negara Indonesia (WNI) kembali menjadi korban aksi penembakan di Amerika Serikat (AS).

Baca Juga : Penembakan Brutal di Pusat Perbelanjaan, 20 Tewas. Tak Ada WNI Jadi Korban

Setelah sebelumnya pada Oktober 2022 lalu, seorang WNI bernama Novita Kurnia Putri atau Vita Brazil menjadi korban penembakan salah sasaran, kali ini seorang pria jadi korban penembakkan di Westmoreland County, Pennsylvania, Sabtu 5 November 2022 .

Berdasarkan kabar yang beredar, korban tewas dalam penembakkan yang terjadi di Westmoreland County ini merupakan seorang WNI berisisial BB. Hal ini dibenarkan oleh Konsul Konsulat Jendral Republik Indonesia (KJRI) New York, Oki Yanuar.

Namun, Oki Yanuar tidak bisa memberi informasi terkait identitas korban karena alasan melindungi privasi dan juga permintaan dari keluarga korban.

Selain itu, Oki Yanuar tidak bisa memberikan informasi tentang perintiwa terkait karena masih dalam investigasi dan masih menunggu keterangan dari aparat setempat.

“Kini KJRI New York secepat mungkin membantu pihak keluarga memulangkan jenazah korban ke Indonesia,” ujar Oky dalam keterangannya, Jumat (11/11/2022).

Baca Juga : Terjadi Lagi Aksi Penembakan Oleh Polisi, Ini Kata Polda Metro Jaya

Sebelumnya, Kantor Kejaksaan Distrik Westmoreland County, mengatakan pada CBS News, bahwa satu orang telah ditahan atas insiden penembakan di luar toko Lowe’s Home Improvment di pusat pembelanjaan Rostraver Square, Pennsylvania.

Dalam penyelidikan sementara, mereka menyebutkan jika penyerangan ini menunjukan serangan terisolasi dan ditargetkan pada korban. (net/dis)

Editor : Yosep

Berita Lainnya