Hari Ketiga, Cabor Atletik Sudah Raup 3 Emas dan 1 Perak

Atletik Bogor
Atlet dari Kabupaten Bogor dalam cabor atletik. (Radar Bogor/ Jenal Abidin)

CIAMIS-RADAR BOGOR, Cabang olahraga (cabor) atletik Kabupaten Bogor sudah mengumpulkan 3 emas dan 1 perak dalam Porprov XIV Jawa Barat 2022. Raihan itu untuk beberapa nomor pertandingan yang berlangsung di Stadion Atletik Prabu Linggabuana, Kabupaten Ciamis, Jumat (11/11).

Baca Juga: Relokasi PKL Pakansari, Plt Bupati: Tolong Cari Tempat Sendiri

Peraih medali emas di nomor 110 gawang putra yakni Holomoan Edwin Binsar dengan catatan waktu 15,30 detik. Sedangkan emas lain diraih oleh Raden Roseline Fikana di nomor 200 meter putri dengan raihan waktu 25,28 detik.

Emas ketiga diraup Hendro Yap pada nomor jalan cepat 20 kilometer. Disusul perolehan perak olej Tyas Murtiningsih di nomor 200 meter putri

“Sementara sampai siang tadi, atletik meraih 3 emas dan satu perak. Tapi masih ada dua nomor pertandingan. Insyallah kembali emas lagi,” terang Pelatih Atletik Kikin Ruhudin.

Ia menjelaskan, hasil ini bisa diraih karena atlet terus mengikuti latihan dan arahan pelatih. Ia pun optimis para atlet bisa memberikan yang terbaik.

“Masih ada dua nomor 400 gawang dan 400 meter. Mudah-mudahan ada hasil yang terbaik. Kami mohon doanya agar atlet atletik terus mengumpulkan pundi medali demi Kabupaten Perkasa,” harapnya.(*)

Reporter: Jenal Abidin

Editor: Imam Rahmanto

Berita Lainnya