25 radar bogor

Aktris Cantik Hollywood Anne Hathaway Bakal jadi Pembicara di Bali

Anne Hathaway
Anne Hathaway. (Instagram)

BOGOR-RADAR BOGOR, Aktris Hollywood Anne Hathaway disebut-sebut bakal datang ke Indonesia. Ia secara khusus akan hadir dalam acara puncak pertemuan Business 20 (B20) di Bali, 13-14 November mendatang.

Baca Juga: KTT COP27, PLN Paparkan Strategi Pembiayaan Wujudkan Transisi Energi di Indonesia

Acara B20 di Bali itu sebagai rangkaian dari Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Kehadiran “Queen of Genovia” itu dikonfirmasi secara langsung melalui unggahan akun Twitter resmi B20.

Next, on the line, we are excited to welcome the inspiring business and influential leaders as the speaker of the following sessions, Accelerating economic transformation and inclusive productivity growth,” tulis akun Twitter @B20.

Dalam unggahan itu, Anne akan menjadi pembicara dalam sesi bertajuk “Mempercepat Transformasi Ekonomi dan Pertumbuhan Produktivitas yang Inklusif”. Ia sekaligus hadir sebagai UN Women Goodwill Ambassador mewakili Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Unggahan itu langsung mengundang banyak perhatian dinjagat maya. Hanya dalam hitungan detik, foto yang menampilkan wajah cantiknya disambut dengan antusias warganet.

Selain Anne Hathaway, B20 juga akan menghadirkan sederet CEO perusahaan multinasional, seperti CEO, Co-Founder and Chairman Grab Anthony Tan, CEO Telefonica Brazil Christian Gebara.

Ada juga, President Director Elang Mahkota Teknologi Alvin Sariaatmadja, Chairman Hi-Tech Group Deep Kapuria, dan Co-Founder of SES and Loral-Teleport Europe Candace Johnson.

Mereka diagendakan menjadi pembicara pada sesi bertajuk “Memanfaatkan Kekuatan Inovasi untuk Pertumbuhan Ekonomi Masa Depan”.

Puncak perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 akan berlangsung Nusa Dua, Badung, Bali pada 15-16 November 2022.(mam)