25 radar bogor

Elkan Baggot Kandaskan Tim Penakluk Manchester United di Liga

Foto Elkan Baggott

INGGRIS- RADAR BOGOR- Luar biasa perjuangan Elkan Baggott di lini belakang Gillingham sulit ditembus oleh Brentford tim penakluk Manchester United. Elkan Baggott menunjukan performa meyakinkan, meski determinasi yang dilakukan Brentford begitu deras dalam bentrok Piala Liga.

Baca Juga : Pemkab Bogor Buka 3,611 Lowongan Formasi PPPK, Segara Daftar

Elkan Baggott Baggott memperlihatkan performa cukup bagus untuk mengawal lini pertahanan dari serbuan pemain Brentford tim yang mengalahkan Manchester United. Gillingham membuat kejutan di babak ketiga Piala Liga setelah mencatat kemenangan 6-5 melalui adu penalti melawan klub Liga Primer Inggris, Brentford, di Stadion Gtech Community, Rabu 9 November 2022 dini hari WIB.

Pertandingan terpaksa diselesaikan melalui adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 1-1 sepanjang 90 menit. Brentford membuka keunggulan ketika laga baru berjalan tiga menit melalui gol Ivan Tooney. Sedangkan Gillingham menyamakan kedudukan lewat gol Mikael Mandron pada menit ke-75.

Brentford langsung memberi tekanan ke pertahanan Gillingham sejak laga dimulai. Umpan panjang kiper David Raya ke depan disambut Mikkel Damsgaard. Elkan Baggott yang berusaha mengejar untuk menutup ruang gerak Damsgaard menemui kegagalan, sehingga pemain bernomor punggung 24 ini memberikan assist bagi Tooney untuk mencetak gol.

Baca Juga : Datangi PT Fajar Sarana Niaga, Dedie Belajar Pengolahan Sampah Rumah Tangga

Gillingham berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-75. Berawal dari sepak pojok, umpan silang Alex MacDonald dari sisi kanan serangan disambut tandukan Mandron dengan Baggott yang berada di belakangnya sudah bersiap menyambut bola. Dalam adu penalti, enam eksekutor Gillingham berhasil menjalankan tugasnya.(net/dis)

Editor : Yosep/Riadil-ppl