25 radar bogor

Viral! Video Suami Hajar Istri di Jalanan Kota Depok, Motifnya Bikin Gregetan

Suami hajar istri
Tangkapan layar video suami hajar istri di jalanan Kota Bogor. Pelaku kini telah diamankan petugas.

DEPOK-RADAR BOGOR, Video seorang suami hajar istri di pinggir jalan viral di media sosial. Informasinya persitiwa tersebut terjadi di Jalan Cilobak Raya Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok.

Baca Juga : Pakar Ungkap Kasus KDRT Rizky Billar Bisa Tetap Diproses

Aksi seorang suami hajar istri itu sontak membuat netizen geram. Apalagi dilakukan di hadapan anaknya yang masih kecil.

Netizen pun ramai-ramai menandai akun polisi agar pelaku secepatnya ditangkap, sebab berani melakukan kekerasan terhadap perempuan di muka umum, terlebih di depan anak kecil.

“Haloo pak Polisi, silahkan pak Jelas orangnya, jelas pelaku dan motornya, tunggu apaa…?? sikat pak… ga ada yg berlaga preman sama istri sendiri.,,, Hukum KDRT jelas…” tambah akun @ajail**

Setelah viral di media sosial,  pelaku suami hajar istri berinisial MS itu berhasil diamankan di Polres Metro Depok unit PPA dengan diancam Pasal 44 UU RI No.23 tahun 2004 tentang KDRT.

Kanit Reskrim Polsek Cinere, Iptu Tulus Handani kemudian mengungkapkan motif dari pelaku. Pelaku memukul istrinya karena kesal tidak bisa berobat ke dokter lantaran kekurangan biaya.

“Pelaku (awalnya) bertiga istri dan anak berboncengan sepeda motor berencana mau ke tempat konsultasi dokter ketergantungan obat,” ujar Iptu Tulus Handani, dilansir dari PMJ NEWS, Minggu (6/11/2022).

“Hanya karena korban ini adalah istrinya tidak membawa cukup uang pelaku emosi lalu meminta turun korban dan putrinya turun dari motor lalu membanting motor,” sambungnya.

Baca Juga ; 8 Tahun Jembatan Merah Belum Dicat Ulang, Bima Arya : Kita Merahkan Lagi

Setelah itu, pelaku si suami sempat cekcok lalu beberapa kali menghajar korban. Beruntung warga sekitar datang untuk memisahkan keduanya.

“Sama warga sekitar kejadian itu cepat dilerai setelah itu korban langsung pulang ke rumah sedangkan pelaku pergi menggunakan motor,” terangnya. (net/dis)

Editor : Yosep