25 radar bogor

Atlet Judo Kabupaten Bogor Boyong Tiga Medali, Satu Diantaranya Emas

Atlet judo Kabupaten Bogor, Adis Rayina menerima kadeudeuh usai berhasil menyabet satu medali emas pada Porprov Jabar 2022, yang digelar di Lapangan Tenis Nalendra Cottage Kabupaten Subang, Senin (7/11/2022). (IST)

SUBANG-RADAR BOGOR,  Atlet Judo Kabupaten Bogor kategori kelas +63 standar putri, Adis Rayina berhasil menyabet satu medali emas pada Porprov Jabar 2022, yang digelar di Lapangan Tenis Nalendra Cottage Kabupaten Subang, Senin (7/11/2022)

Baca Juga : Setelah Cabor Judo, Giliran Dayung Sumbang Medali Emas Bagi Kota Bogor

Selain satu medali emas, dua medali perunggu juga datang dari atlet Kabupaten Bogor. Yakni di kelas -57 Kg standar putri atas nama Rizky Puspitasari, dan kelas -81 kg standar putra atas nama Reno Abdi Saputra.

Pelatih Kepala Judo Kabupaten Bogor, Andri Sem Hetharia mengatakan bahwa Adis mampu membuktikan di kategori di kelas +63 standar putri sehingga menambah pundi medali untuk kontingen Kabupaten Bogor

“Semoga kedepannya lebih bagus dan kami bisa membawa lebih banyak lagi medali emas ke Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Dia menuturkan, secara atletnya mampu memberikan perlawanan serangan dari tim lawan dan bisa mengunci kemenangan hari ini.

“Kami harap performa atlet terus ditingkatkan dan meraih medali di nomor pertandingan lainnya, kami mohon doa agar tim bisa memberikan yang terbaik di Porprov Jabar 2022,” ungkapnya. (abi)

 

Reporter : Jaenal Abidin

Editor : Ruri Ariatullah