25 radar bogor

Siap Tiru Kesuksesan Terminix, Pestigo Bakal Diluncurkan Desember 2022

Siap Tiru Kesuksesan Terminix, Pestigo Bakal Diluncurkan Desember 2022

BOGOR-RADAR BOGOR, Perusahaan Terminix yang sempat berjaya beberapa tahun ke belakang bakal kembali mengukir kesuksesannya lewat wajah barunya yakni Perusahaan Pestigo.

Hal itu diungkapkan CEO Pestigo, Harlan Bengardi. Ia menuturkan akan kembali berjuang membangun kembali perusahaan pest managemen.

“Sekarang kami tidak lagi franchise, melainkan asli brand lokal. Akan lebih maju dan membuka franchise di daerah-daerah lain,” ujarnya di momen perkenalan Pestigo pada Pameran Foto Perjalanan 24 Tahun Radar Bogor pada Minggu (6/11).

Lebih lengkap Chief Operating Officer (COO) Pestigo, Awaluddin Sarmidi yakin bisa meniru kesuksesan perusahaan sebelumnya, Terminix. Sebab bisnis pestisida menjadi bidang yang telah lama digeluti.

“Sudah passionnya di situ, 24 tahun membangun bisnis dari 0. Bisnis ini potensinya sangat bagus dengan pengalaman yg kami miliki bisa mengulang kesuksesan,” tuturnya.

Baca juga: Terus Berinovasi, Kini Transaksi Terminix Lebih Mudah

Terlebih saat ini perusahaanya melakukan lompatan yang lebih tinggi bukan lagi membasmikan hama dan mengendalikan hama melainkan melakukan pengelolaan hama yang difokuskan pada aspek lingkungan.

Itu dilakukannya dengan mengelola aspek sanitasi, infrastruktur, dan perilaku kepada pelanggan

“Kita utamakan pelayanan terbaik dibandingkan keuntungan. Filosofi yang dikedepankan yakni memuliakan, memberdayakan sumber daya manusia, melakukan yang terbaik, dan meraih keuntungan bersama,” tegas Awal.

Awal menyebut perusahaannya siap mengatasi masalah rayap yang banyak terjadi di Kota Bogor. Pestigo akan segera menggelar soft launchingnya pada Desember 2022 dan grand launching pada Januari 2023 mendatang. (cr1)

Editor: Rany