25 radar bogor

Roadshow Honda DBL With KFC di SMAN 5, Serba Merah Meriah Bareng Five

Roadshow Honda DBL
Serunya roadshow Honda DBL With KFC di SMAN 5 Kamis (3/11/2022).

BOGOR—RADAR BOGOR, Roadshow Honda DBL with KFC West Java Series 2022-West Region di SMAN 5 Bogor berlangsung meriah, Kamis (3/11/2022). Ratusan siswa kompak mengenakan kaos berwarna merah, yang merupakan jersi utama tim berjuluk Fivers itu.

Baca Juga : Roadshow Honda DBL di SMAN 10, Begini Kehebohannya 

Kemeriahan kian terasa saat berlangsung games-games seru, unik dan menarik. Panitia Honda DBL with KFC West Java Series 2022-West Region sengaja mengadakan hiburan untuk menarik minat para siswa.

Usai games, berikutnya perkenalan para pemain putra dan putri SMAN 5 Bogor yang akan berlaga di Honda DBL with KFC West Java Series 2022-West Region. Dipimpin masing-masing kaptennya, satu persatu pemain masuk sembari diiringi gemuruh teriakan dari ratusan suporter.

Kemeriahan makin terasa saat giliran tim dancer SMAN 5 Bogor masuk dengan menampilkan koreografi tarian memukau. Lengkap dengan kostum yang diperkirakan bakal digunakan pada kompetisi UBS Gold Dance Competition 2022.

Puncak antusiasme SMAN 5 Bogor menyambut Honda DBL With KFC West Java Series 2022-West Region ditutup dengan koreografi ratusan suporter Fivers, yang akan bergemuruh di GOR Indoor A Pajajaran nanti.

Baca Juga : Honda DBL Camp 2019, Siswi SMAN 1 Kota Bogor Masuk Top 24 Campers

Kepala SMAN 5 Bogor, Dede Agus Suherman berharap tim basket Fivers kembali merengkuh gelar juara seperti pada Honda DBL 2017 silam, yang diraih tim putri. “Paling penting dan utama adalah menjaga keamanan (di luar sekolah) agar tak terjadi hal-hal negatif,” ujarnya.

“Jaga kebersamaan (antar siswa) SMAN 5. kami mendukung penuh perjuangan tim basket di Honda DBL. Menang kalah itu hal biasa,” tukasnya. (rur)

Editor : Yosep