25 radar bogor

Kepergok Saat Beraksi, Pelaku Curanmor Tembaki Warga

Ilustrasi relawan Prabowo-Gibran ditembak
Ilustrasi relawan Prabowo-Gibran ditembak

JAKARTA-RADAR BOGOR, Video rekaman aksi pelaku curanmor di Jalan Asem II, Cipete, Cilandak Jakarta Selatan beredar di media sosial.

Baca Juga : Hati-Hati, Curanmor Berkeliaran, Warga Rumpin Kena 6 Tusukan

Dalam keterangan video yang diunggah akun Instagram @infocipete itu, saat beraksi pelaku dipergoki oleh pemilik motor. Pelaku kemudian disebut melepaskan tembakan ke arah warga.

Pelaku curanmor itu tampak berjumlah dua orang. Mereka berboncengan menggunakan motor Yamaha N-Max. Satu pelaku kemudian turun dari motor dan beraksi.

Saat beraksi pelaku curanmor itu kepergok warga. Karena kepergok, warga ditembak dua kali dan motor curian ditinggal di tengah jalan.

Kapolsek Cilandak Kompol Multazam mejelaskan bahwa tembakan pelaku tidak mengenai warga yang saat itu berupaya menangkapnya.

“Tembakan langsung ke arah saksi ke bagian leher dan kepala, namun tidak ditemukan luka pada korban,” ujar Kompol Multazam saat dikonfirmasi Jumat (4/11/2022).

Kompol Multazam mengatakan, menurut saksi di lokasi tembakan itu dilakukan sebanyak 2 kali oleh pelaku yang berusaha ingin mencuri motor. “Menurut keterangan saksi dua kali tembakan,” ujar dia.

Kasus ini masih dalam penyelidikan dan pihak kepolisian saat ini masih menelusuri identitas pelaku, dan berusaha melacak keberadaan pelaku.

“Tim masih berupaya melacak terduga pelaku. Mohon doa dari masyarakat dan kami himbau untuk giatkan siskamling,” ucapnya.

Baca Juga : Suami Bakar Istri di Sukamakmur Baru Keluar dari Penjara, Residivis Curanmor

Meski demikian, penyelidikan masih terus dilakukan guna mengungkap para pelaku curanmor sekaligus menelusuri senjata yang digunakan dalam peristiwa itu. Dalam peristiwa tersebut tak ditemukannya adanya proyektil maupun selongsong peluru di lokasi.

“Tim masih berupaya melacak terduga pelaku, mohon doa dari masyarakat. Belum ditemukan proyektil atau selongsong. Sudah periksa 2 saksi dan akan kami kembangkan,” ujarnya. (net/dis)

Editor : Yosep