25 radar bogor

Alte Judo Kota Bogor Persembahkan Dua Medali Emas Pertama 

Kota Bogor
Atlet Judo Kota Bogor Rafialy Rachmadan dan Ahmad Arya Pandawa raih emas dari Nomor KATA Nasional Putra.

SUBANG – RADAR BOGOR, Atlet Judo Kota Bogor, sukses mempersembahkan dua medali emas pertama untuk pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, yang digelar di Lapangan Tenis Hotel Nalendra, Kabupaten Subang, Sabtu (5/11/2022).

Baca Juga : Kejar 90 Medali Emas, KONI Kota Bogor Punya Strategi Khusus

Dua medali emas tersebut, masing-masing satu di antaranya dipersembahkan Rafialy Rachmadan dan Ahmad Arya Pandawa dari Nomor KATA Nasional Putra. Sedangkan satu emas lagi dipersembahkan Yashinta Gustianti dan Puspita Dewi dari Nomor KATA Nasional Putri.

Raihan dua medali yang dipersembahkan Tim KATA Nasional Putra dan Putri, membuat bangga Ketua KONI Kota Bogor, Beninnu Argoebie.

“Luar biasa! Langsung mempersembahkan dua medali emas sekaligus untuk Kota Bogor. Mudah-mudahan ini jadi motivasi bagi atlet-atlet kami yang lainnya,” katanya, Sabtu (5/11/2022).

Benn-sapaan akrabnya-menambahkan, cabang olahraga yang baru menyumbangkan medali emas adalah judo. Diharapkan lainnya bisa menyusul perolehan medali untuk Kota Bogor dari nomor-nomor yang diikuti para atlet.

“Ini awal yang baik bagi Kota Bogor. Mudah-mudahan atlet judo lainnya bisa merebut medali emas dari kelas-kelas yang akan mereka ikuti di ajang Porprov Jabar 2022,” kata Benn.

Baca Juga : Tampil di Porprov Jabar 2022, Pengcab ISSI Kota Bogor Target Dua Medali Emas Dari Nomor Ini

Sementara Sekum PJSI Kota Bogor, Yudi Wahyudi, bangga atas prestasi emas yang dipersembahkan tim KATA Nasional Putra dan Putri dihari pertama pertandingan cabang olahraga judo Porprov Jabar 2022.

“Saya optimis kami bisa meraih medali emas lagi dari kelas-kelas yang bakal diikuti atlet kami,” kata Yudi. (rur)

Editor : Yosep