25 radar bogor

Empat Gangster Pembobol SDN Cihideung Ilir Ditangkap, Sisanya Masih Buron

SD Cihideung Ilir 04
Rekaman CCTV saat kawanan gengster membobol SD Cihideung Ilir 04, Senin (31/10/2022) dini hari.

CIAMPEA – RADAR BOGOR, Empat Gangster Tom Bogor yang membobol SDN Cihideung Ilir 04 Ciampea berhasil ditangkap Unit Reskrim Polsek Ciampea disebuah kontrakan di wilayah Desa Cihideung Ilir, Kamis (3/11/2022) malam.

Informasi tersebut disampaikan Kepala SDN 04 Cihideung Ilir Rohaeti. Ia  mengatakan pelaku berhasil ditangkap disebuah kontrakan di wilayah Desa Cihideung Ilir.

“Semalam ditangkap digerebek sama Polisi dikontarkan Cihideung Ilir dibantu warga,” ungkap Rohaeti kepada wartawan, Jumat (4/11/2022).

Dia juga mengatakan, yang sudah tertangkap itu 4 orang menurut informasi sedangkan masih ada 4 pelaku lagi yang masih buron.

“Belum semuanya tertangkap dan masih dilakukan pengejaran dengan menggali keterangan dari rekannya yang sudah duluan tertangkap,” ucapnya.

Penangkapan itu pun dibenarkan Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto.

“Berkat kerja keras tim dan Inafis Polres Bogor akhirnya jejak pelaku berhasil diketahui dan berhasil ditangkap di sebuah kontrakan ada empat pelaku yang ditangkap,” kata Beben.

Untuk barang bukti yang diamankan, ia mengungkapkan hasil curian itu masih ada yang belum terjual dan dibawa untuk pendalaman.

“Barang bukti yang diamankan ada dua buah printer, sama satu laptop dan gas elpiji serta kompor gas,” ungkapnya.

Akibat perbuatannya ke empat pelaku kini harus mendekam di sel tahanan Polsek Ciampea dikenakan pasal 363 pencurian dengan pemberatan.

“Jika pemeriksaan sudah lengkap nanti akan diserahkan ke Polres Bogor,” katanya. (abi)

Editor : Yosep