25 radar bogor

Raih Medali Perak Nomor Renang Perairan Terbuka, Fadhil Ayman Hanif : Sempat Dempet-Dempetan dengan Ban

Atlet renang perairan terbuka 2.000 m, Fadhil Ayman Hanif menerima pengalungan medali. (IST)

 

PANGANDARAN-RADAR BOGOR, Atlet renang Kabupaten Bogor kembali meraih medali perak di nomor 2000 meter perairan terbuka yang berlokasi di Danau Embung, Kabupaten Pangandaran, Kamis (3/11).

Baca Juga : Tampil di Porprov Jabar 2022, Pengcab ISSI Kota Bogor Target Dua Medali Emas Dari Nomor Ini

“Alhamdulilah hari ini di nomor 2000 meter mampu meraih perak, meskipun ada kendala mungkin ketika akan memutar kerap dempet-dempetan dengan ban tapi hasil ini sudah sangat maksimal,” ungkap atlet peraih perak,  Fadhil Ayman Hanif ketika ditemui wartawan usai pertandingan.

Fadhil mengaku untuk venue pertandingan kadang dingin kadang juga panas dan suhunya sering berubah setiap tempat tapi harus bisa adaptasi.

Baca Juga : Kota Bogor Siap Jadi Tuan Rumah Porprov Jabar 2026

“Target minimal tiga besar sudah cukup dan terima kasih kepada semua pihak yang mendoakan selama jalannya pertandingan, sehat terus semuanya,” kata Fadhil

Sementara Manager Tim Cabang Olahraga Renang Pedri Haryanto mengungkapkan, pihaknya bersyukur atas raihan prestasi yang ditampilkan atletnya di nomor 2000 meter.

“Alhamdulilah untuk Kabupaten Bogor bagi fadil walaupun tidak mendapat emas tapi hasilnya sudah maksimal di medali perak,” ungkapnya.

Selain itu ia menambahkan, dipertandingan ini berat juga lawannya dan sudah terukur untuk 2000 meter ini, tapi atlet berusaha maksimal diurutan kedua. “Dipertandingan besok dua emas kita targetkan di nomor 5000 meter putra dan putri doakan saja,” tutupnya. (abi)

 

Reporter : Jaenal Abidin

Editor : Ruri Ariatullah