25 radar bogor

Korban Kecelakaan di Ciloto Warga Cisarua, Alami Luka Berat

Kecelakaan di Ciloto
Tangkapan layar video kecelakaan di Ciloto Selasa (1/11/2022).

CIANJUR-RADAR BOGOR, Satu korban kecelakaan di Ciloto Cianjur Selasa (1/11/2022) sore mengalami luka berat sehingga harus dilarikan ke IGD RSUD Cimacan, Kabupaten Cianjur.

Baca Juga : Kecelakan Maut di Jalur Puncak-Ciloto, Truk Terbalik, Satu Korban Alami Luka di Kepala!

Informasi yang diterima Radar Bogor, korban kecelakaan di Ciloto itu merupakan warga Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. “Iya dibawa ke RSUD Cimacan, itu salah satu warga saya,” ujar Ketua RT 01/01, Desa Citeko, Kecamatan Cisarua, Taufik kepada Radar Bogor Selasa (1/11/2022).

Diberitakan sebelumnya, kecelakan maut terjadi di Jalur Puncak-Ciloto, Cianjur, Selasa (1/11/2022). Kecelakaan di Ciloto itu melibatkan mini bus Gran Livina dengan nomor polisi T-1078-TD, dengan truk box kuning dengan nomor polisi Z-8577-WS.

Kecelakan di Ciloto itu bermula saat mobil Grand Livina dengan nomor polisi T-1078-TD yang dikemudikan Habib Salim datang melaju dari arah Cipanas menuju Cianjur.

Diduga, mobil tersebut mendahului kendaraan di depannya dengan tidak aman, sehingga keluar ke kanan dan terjadi tabrakan lawan arah dengan truk box yang dikemudikan Dadang Darojat.

Baca Juga : Begini Kronologi Kecelakan Maut di Jalur Puncak-Ciloto!

“Lokasinya tepatnya di Kampung Pengkolan, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur,” ujar Rizal salah satu warga Bogor yang tengah melintas di lokasi kejadian kepada Radar Bogor Selasa (1/11/2022).

Akibat kecelakan itu satu orang mengalami luka berat, tiga orang luka ringan. “Tidak ada korban jiwa, ujar Kanit Gakkum Polres Cianjur, Iptu Hadi Kurniawan dalam keterangan tertulis yang diterima Radar Bogor Selasa (1/11/2022). (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep