25 radar bogor

Kawanan Gangster Tom Masih Diburu Polisi

SD Cihidueng Ilir
Salah satu ruangan di SD Cihidueng Ilir 04 Ciampea yang dibobol. Tampak pelaku meninggalkan pesan bertuliskan 'Gangster Tom Bgr'.

CIAMPEA-RADAR BOGOR, Polsek Ciampea dan Reskrim Polres Bogor masih memburu keberadaan ‘Gangster Tom’, yang membobol SDN 04 Cihideung Ilir, Ciampea pada Senin dini hari (31/10/2022) lalu.

“Kami masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan barang bukti dan keterangan pihak sekolah,” kata Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto, Rabu (2/10).

Beben mengatakan, pihak Polsek dibantu Satreskrim Polres Bogor menerjunkan tim Inafis, untuk mendapatkan petunjuk terkait para pelaku.

“Tim identifikasi Polres Bogor didatangkan memeriksa sidik jari dari alat bukti yang diamankan, karena sendal pelaku sempat tertinggal dilokasi kejadian,” katanya.

Ia juga mengungkapkan, barang bukti lain, seperti besi linggis, tipex, botol tinta menjadi bahan proses pendalaman kasus tim Polres Bogor.

Baca juga: Gangster Bobol SDN Cihideung Ilir 04, Begini Kondisi Sekolah

“Kami juga menelusuri dari rekaman video CCTV sekolah, karena pelaku sempat terpantau sebelum merusak CCTV menggunakan tinta printer,” ungkapnya.

Sementara Guru SDN Cihideung Ilir 04 Eko Sutrisno menegaskan, pasca kejadian semua barang berharga milik sekolah dibawa pulang operator untuk mengantisipasi kejadian terulang.

“Yang jelas kami lebih waspada saja, karena ada dugaan satu pelaku sudah mengetahui sekolah ini dan paling beda pakaiannya hanya menggunakan celana pendek,” kata Eko.(Abi)

Editor: Rany