25 radar bogor

Klub Deer Inlineskate Bogor Guyur Uang pembinaan ke Tiga Cabor Porprov Jabar 2022 

Klub Deer Inlineskate Bogor
Klub Deer Inlineskate Bogor menyerahkan bantuan kepada atlet sepatu roda, skateboard, hingga atlet agree yang akan tampil pada Porprov Jawa Barat (Jabar) 2022.

BOGOR-RADAR BOGOR, Klub Deer Inlineskate Bogor menyerahkan bantuan kepada atlet sepatu roda, skateboard, hingga atlet agree yang akan tampil pada Porprov Jawa Barat (Jabar) 2022.

Baca Juga : Ikut Porprov Jabar 2022, Pabersi Kota Bogor Ingin Berkontribusi Medali Emas

Wakil ketua Klub Deer Inlineskate Bogor Deri Ferdian mengatakan, bantuan tersebut merupakan bagian bentuk support untuk atlet sepatu roda.

“Kami selaku pengurus memberikan sedikit bantuan sebagai support, jangan dilihat dari besar atau kecilnya, tapi mudah-mudahan bisa menambah semangat para atlit yang akan terjun di Porprov nanti”, ucap Deri, di lapangan Kresna, Kecamatan Bogor Utara kota Bogor, baru-baru ini.

Sementara itu, Pelatih Agree Muhamad Haerul Mudjadid yang akrab di sapa Abuy menyampaikan rasa terimakasihnya atas support yang diberikan Klub Deer Inlineskate Bogor.

“Jujur saya merasa bangga atas perhatian yang diberikan oleh klub yang belum lama ini diresmikan oleh Walikota Bogor Bima Arya, untuk itu saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya”, kata Muhamad Haerul Mudjadid.

Di tempat yang sama Pelatih Skateboard Gema Widya Sastra Patiwangsa Nasution mengucapkan rasa syukurnya atas apa yang dilakukan Klub Deer Inlineskate Bogor yang dinahkodai Aprilia Megawati, membuat dirinya lebih terpacu lagi untuk berprestasi.

“Ini adalah suatu bentuk perhatian yang nyata bagi kami tidak hanya sekedar kata atau janji. Ini adalah perhatian yang sudah lama kami tunggu, intinya saya ucapkan banyak terimakasih semoga apa yang di lakukan kali ini menjadi tonggak kemajuan olah raga sepatu roda, skateboard juga Agree,” jelasnya.

Baca Juga : Dilepas di Alun-alun, Kontingen Kota Bogor Siap Raih 90 Keping Emas Porprov Jabar 2022

Terpisah Ketua Klub Deer Inlineskate Bogor Aprilia Megawati menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian untuk menambah semangat para atlet.

“Semoga atlit-atlit yang akan berjuang di proprop nanti bisa mendapatkan apa yang di harapkan. Saya ucapkan selamat berlomba di ajang Proprov nanti, semoga semua atlet dalam lomba nanti selalu di berikan kelancaran dan kesuksesan,” tukasnya. (ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep