25 radar bogor

Anniversary Chapbodas ke 7, Kekeluargaan Jadi Landasan Utama

Chapbodas
Anggota Chapbodas saat merayakan HUT ke 7 , terparkir rapih di Angkringan Semar Pakansari Cibinong Bogor Minggu (30/10/2022).

BOGOR-RADAR BOGOR, Puluhan mobil Komunitas Wagon R Indonesia (WRI) Chapter Bogor dan sekitarnya atau disingkat Chapbodas, terparkir rapih di Angkringan Semar Pakansari Cibinong Bogor Minggu (30/10/2022). Keberadaan mereka untuk merayakan HUT ke 7 Chapbodas.

Baca Juga : HUT WRI ke 8, ChapBodas Gelar Kopda Rutin Bulanan 

Berbagai acara digelar dalam anniversary ke-7 Chapbodas, mulai dari sambutan Ketua Chapter dan juga ucapan selamat anniversary dari para member. Tidak lupa pemotongan kue sebagai simbol hari jadi Chapbodas.

Usai melakukan prosesi pemotongan kue, diadakan ramah tamah dan sesi foto. Sesi foto ini dilakukan bersama seluruh member yang datang.

Cukup banyak kegiatan yang dilakukan, salah satunya adalah ngoprek. Ngoprek adalah momen untuk saling temu antar anggota. Sebab sebagian besar anggota WRI Chapbodas adalah orang sibuk.

Koordinator Chapbodas, Rudy Syam mengatakan dengan bertambahnya umur, semoga Chapbodas makin maju, bertambah membernya, semakin guyup rukun dan permasalahan yang dihadapi dapat di selesaikan bersama-sama.

“Untuk ke depan program tetap sudah kita laksanakan, seperti kopdar tipis-tipis, kopdar setiap bulan dan kegiatan WRI pusat kita pasti berpastisipasi,” kata Rudy.

Presiden WRI, Sandy Suhardi, berharap untuk Chapbodas khususnya dan WRI pada umumnya ke depan lebih mengutamakan kekeluargaan yang menjadi dasar atau landasan utama untuk menjalankan roda organisasi.

“Tetap jaga hati, tidak ada kesombongan yang nantinya WRI akan semakin besar serta bisa bermanfaat untuk member-membernya sendiri maupun orang lain,” tuturnya. (*/ysp)

Editor : Yosep