25 radar bogor

GATF 2022, Garuda Beri Diskon 80 Persen Untuk 40 Ribu Kursi Penerbangan. Berikut Rutenya!

Anggota DPR minta 80 kursi Garuda
Anggota DPR minta 80 kursi Businnes Class Garuda untuk berangkat haji.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 resmi digelar. Dalam event tersebut, PT Garuda Indonesia memberikan diskon 80 persen untuk 40 ribu kursi penerbangan ke berbagai destinasi favorit.

Pemberian diskon melalui program ‘Best Deal’ ini tersebut untuk periode perjalanan hingga akhir Oktober 2023 mendatang.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan, penyelenggaraan GATF merupakan representasi dari komitmen Garuda Indonesia dalam memberikan kontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional, khususnya melalui industri pariwisata.

Ia menyebut penyelenggaraan GATF ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah dengan menghadirkan ragam pilihan kepada masyarakat untuk merencanakan perjalanan sedini mungkin, khususnya bagi mereka yang berencana melakukan perjalanan wisata hingga 2023 mendatang.

“Gelaran GATF 2022 menjadi momentum penting akselerasi pemulihan kinerja Garuda Indonesia yang turut diselaraskan dengan peningkatan demand perjalanan ke berbagai destinasi unggulan domestik serta optimalisasi ketersediaan armada yang dijalankan perusahaan,” papar Irfan melalui keterangan resmi, Jumat (28/10/2022).

Dalam program ‘Best Deal’, garuda memberikan diskon untuk penerbangan domestik dan internasional.

Berikut rincian rute dan harganya:

– Jakarta-Yogyakarta pp mulai dari Rp900 ribuan

– Jakarta-Labuan Bajo pp mulai dari Rp1,6 jutaan

– Jakarta-Denpasar pp mulai dari Rp1,4 jutaan

– Jakarta-Medan pp mulai dari Rp1,6 jutaan

– Jakarta-Singapura pp mulai dari Rp2,4 jutaan

– Jakarta-Kuala Lumpur pp mulai dari Rp2,1 jutaan

– Jakarta-Korea pp mulai dari Rp5,9 jutaan

– Jakarta-Sydney pp mulai dari Rp6,2 jutaan

– Jakarta-Haneda pp mulai dari Rp12,1 jutaan

Selain itu, penawaran juga diberikan secara khusus pada 2.022 pengunjung pertama yang hadir pada pukul 10.00 – 12.00 WIB di hari pertama pelaksanaan GATF hari ini.

Panawaran berupa travel voucher dengan nominal hingga Rp 1 juta yang dapat digunakan untuk pembelian tiket berikutnya.

Lebih lanjut, pada gelaran GATF tahun 2022 ini, Garuda Indonesia juga turut memberikan berbagai nilai tambah lainnya mulai potongan harga untuk rute domestik lainnya hingga 15 persen dan 18 persen untuk rute internasional.

Garuda juga memberikan harga khusus untuk beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh airline partner Garuda Indonesia seperti Goldcoast, Australia; Osaka, Jepang; Frankfurt, Jerman; dan Helsinki (Finlandia). (net)

Editor : Yosep