25 radar bogor

Selamat! Arung Jeram Kota Bogor Dipimpin Abdul Manan Tampubolon

Abdul Manan Tampubolon (tengah) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengcab FAJI Kota Bogor. (IST)

BOGOR-RADAR BOGOR, Ketua KONI Kota Bogor, Benninu Argoebie bergerak cepat dengan menyelenggarakan Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Muskotlub) Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) di Aula Kantor KONI, Jalan Pemuda, Kamis (27/10).

Baca Juga : Arung Jeram Siapkan 48 Medali

Benn-sapaan karibnya- ditunjuk sebagai Plt Ketua FAJI Kota Bogor sejak Jumat (22/10) pekan lalu, oleh Pengprov FAJI Jawa Barat (Jabar), menyelenggarakan Muskotlub untuk menyelematkan cabang olahraga (cabor) tersebut dari kekosongan kepengurusan menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV/Jabar 2022.

“Ketika dapat SK Plt dari Jabar, mau tak mau saya harus bergerak cepat. Makanya dalam waktu lima hari harus dibuat muskotlub agar FAJI memiliki kepengurusan,” ucap Benn kepada wartawan, Jumat (28/10).

Menurut dia, FAJI harus mempunyai nahkoda agar dapat menyelamatkan potensi dua medali emas pada Porprov 2022. “FAJI salah satu cabor yang menjadi unggulan, sehingga mesti diselamatkan eksistensinya,” jelasnya.

Dalam Muskotlub tersebut, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik pada Dinas Informasi dan Komunikasi (Diskominfo) Kota Bogor, Abdul Manan Tampubolon terpilih secara aklamasi menjadi Ketua FAJI Kota Bogor.

Baca Juga : Canangkan 2022 Sebagai Tahun Olahraga, KONI Kota Bogor Percepat RAT

Sedangkan posisi Sekretaris dijabat oleh Kelik Widiartono dan Indra Sadewo pada posisi bendahara.

Terpisah, Ketua FAJI terpilih, Abdul Manan Tampubolon mengaku, akan menjalankan amanah tersebut dengan sekuat tenaga untuk membawa FAJI meraih prestasi maksimal pada Porprov 2022, sehingga dapat membantu Kota Bogor menembus target 90 medali emas.

“Ini adalah amanah yang mesti saya emban dengan baik. Insyaallah saya akan berusaha membuat FAJI lebih berprestasi,” pungkasnya.(rur)

 

Editor : Ruri Ariatullah