25 radar bogor

Manchester United Buka Peluang Juara Grup E Liga Europa, Ronaldo Full Senyum

Manchester United
Ekspresi Cristiano Ronaldo usai Manchester United menang 3-0 atas Sheriff.

MANCHESTER-RADAR BOGOR, Peluang Manchester United lolos sebagai juara Grup E Liga Europa terbuka lebar. Itu setelah Pasukan Erik ten Hag menang 3-0 atas Sheriff, di Old Trafford, Jumat (28/10/2022) dini hari WIB.

Baca Juga : Bek Arsenal Pablo Mari Ditusuk Seorang Pria di Pusat Perbelanjaan Milan

Saat ini, Manchester United tertahan di urutan kedua dengan koleksi 12 poin, tertinggal tiga angka dari Real Sociedad yang bakal mereka hadapi di pertandingan terakhir.

Tambahan tiga poin melawan Real Sociedad harus diwujudkan The Red Devils untuk mengamankan puncak klasemen, sebagaimana tim yang finis teratas berhak lolos otomatis ke babak 16 besar, sedangkan runner-up bakal melawan tim yang gugur dari Liga Champions.

Ronaldo yang turun sejak menit pertama turut mencetak gol dalam kemenangan Manchester United atas Sheriff di Liga Europa.

Adapun di pertandingan versus Sheriff semalam, Ronaldo mencetak gol ketiga Manchester United di menit ke-81, guna melengkapi gol pembuka dari Diogo Dalot (44′) dan Marcus Rashford (65′).

Manchester United mengumpulkan 12 poin dan Sociedad 15 poin. Kedua tim akan saling bertemu dalam laga pamungkas untuk memastikan juara grup. (net/dis)

Editor : Yosep