Nikita Mirzani Ngamuk di Kejari Serang, Teriak Sebut Ferdy Sambo

Nikita Mirzani Ngamuk di Kejari Serang
Nikita Mirzani Ngamuk di Kejari Serang

SERANG-RADAR BOGOR, Video Nikita Mirzani ngamuk di Kejari Serang dan teriak-teriak sebut Ferdy Sambo viral di media sosial. Video Nikita Mirzani ngamuk di Kejari Serang itu diunggah akun Instagram @jktnewss, Selasa (24/10) malam.

Dalam unggahan video Nikita Mirzani ngamuk di Kejari Serang itu, terlihat sejumlah jaksa dan orang di sebuah ruangan.

“Nikita Mirzani ngamuk di Kejari Kota Serang, diduga karena menolak ditahan usai diperiksa,” tulis akun tersebut dikutip Pojoksatu.id (Jawa Pos Group).

Akan tetapi, sosok Nikita Mirzani tidak terlihat dalam video itu. Hanya saja terdengar jelas suaranya yang marah dan berteriak-teriak

“Apaan! Nggak semua! Nggak ada, nggak ada!” teriak Nikita.

Baca juga: Tak Ditahan, Ini Kesepatakan Nikita Mirzani dengan Penyidik Sebelum Pulang

Ia lalu menyebut-nyebut nama Dito Mahendra dan Ferdy Sambo.

“Apa kabar dengan hukum?! Kenapa kasusnya Dito nggak jalan-jalan?!”

“Padahal dia nyulik, sama kasusnya kayak Ferdy Sambo tidak jalan di Jakarta Selatan,” teriaknya.

“Jangan bilang semua sama di mata hukum,” hardik Nikita.

Selanjutnya, terdengar suara seorang pria yang berusaha menenangkan Nikita Mirzani. Akan tetapi, selebritis yang penuh dengan kontroversi itu tetap berteriak.

“Nggak mau! Nggak mau!” teriak Nikita.

Diketahui, Nikita Mirzani datang ke Kejari Serang sekitar pukul 18.00 WIB. Ia digiring penyidik Satreskriim Polresta Serang Kota didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Nikita Mirzani diserahkan oleh penyidik ke kejaksaan setelah berkas perkara dinyatakan lengkap atau P-21 oleh jaksa peneliti Kejari Serang.

Nikita Mirzani terjerat kasus pencemaran nama baik dan dijerat UU ITE. Dalam kasus tersebut, Nikita dilaporkan oleh Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota. Itulah video Nikita Mirzani ngamuk di Kejari Serang, teriak-teriak sebut Ferdy Sambo.

Editor: Rany

Berita Lainnya