25 radar bogor

Peduli Korban Bencana di Kebon Kelapa, HMI Cabang Kota Bogor Salurkan Bantuan

HMI
HMI Cabang Kota Bogor menyalurkan bantuan bagi korban bencana longsor di Kelurahan Kebon Kelapa.

BOGOR-RADAR BOGOR, Himpunan Mahasiswa Islam atau HMI Cabang Kota Bogor, mendatangi para pengungsi korban longsor di Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor tengah, Kota Bogor.

Baca Juga : Tiga Kali Longsor Berturut-turut di Kebon Kelapa, Ini Faktanya

Kedatangan mereka untuk melakukan pendataan terkait kebutuhan logistik di posko pengungsi. Setelah melakukan pendataan, HMI pun membuat beberapa catatan terkait kebutuhan untuk pengungsi.

Tepat pada Sabtu (22/10/2022), HMI cabang Kota Bogor melalui Ketua Bidang Pemberdayaan Umat Alfath Nur Fauzan. Menyalurkan sembako ( beras, minyak, mie instan, susu kaleng , air mineral, makanan siap saji ) dan obat – obatan.

Penyaluran bantuan ini diharapakan bisa membantu kebutuhan sehari-hari para pengungsi. Untuk di ketahui ada 147 pengungsi 55 KK terdiri dari anak anak remaja dan orang tua.

“Hal ini tentunya harus menjadi sorotan kita bersama untuk terus membantu masyarakat yang terkena musibah,” ujar Alfath.

Ia mengimbau kepada masyarakat Kota bogor Untuk berhati-hati dan tetap waspada karena saat ini memasuki musim hujan sampai akhir Tahun 2022. (*/ysp)

Editor : Yosep