25 radar bogor

ibis Styles Bogor Pajajaran, Salah Satu Pilihan Hotel Instagramable di Kota Bogor

ibis Styles Bogor Pajajaran, Salah Satu Pilihan Hotel Instagramable di Kota Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Hotel instagramable menjadi salah satu tipe akomodasi yang paling banyak dicari dalam beberapa waktu terakhir. Bukan hanya karena fasilitasnya saja, ambience, kenyamanan dan desain yang menarik juga menjadi pertimbangan utama. Salah satu hotel terbaru di Kota Hujan yang memiliki desain yang fresh yaitu ibis Styles Bogor Pajajaran.

Hotel yang baru beroperasi pada 15 Juni 2021 ini memiliki tema unik untuk hotelnya yaitu Dancing in the rain.

“Tema ini diambil karena ibis Styles Bogor Pajajaran berada di Kota Hujan dan yang berada tepat berada di depan Kebun Raya Bogor. Jadi hotel didesain dengan warna pastel serta terdapat ornament tropical dan hujan. Serta terdapat beberapa spot foto yang menarik untuk melengkapi liburan dan Social Media Anda” ungkap Vivi Anggriani, General Manager ibis Styles Bogor Pajajaran.

Baca juga: Ibis Styles Bogor Pajajaran Tawarkan Paket Ramadan Wonderful Indonesia

Lebih lanjut Vivi mengatakan, hotel nyaman di jantung kota ini memiliki 3 tipe kamar yaitu Deluxe Room, Deluxe Triple dan Family Room yang dilengkapi dengan fasilitas seperti Gym, Kids Corner, Bicycle Corner, Spa dan sTREATs Restaurant yang digunakan untuk sarapan pagi para tamu.

Tidak hanya itu. saat akhir pekan tiba, ibis Styles Bogor Pajajaran juga memiliki fasilitas menarik untuk anak-anak seperti Kids Activity. Aktivitas ini rutin di adakan setiap hari Minggu jam 10 pagi. Terdapat kegiatan seperti Cooking Class, Movie Time, bahkan terdapat PS 4 yang disediakan untuk para tamu.

Nah, tunggu apa lagi? Yuk, menginap di ibis Styles Bogor Pajajaran sekarang juga! (*)

Editor: Rany