25 radar bogor

Video Seorang Pencuri Minimarket Dibiarkan Kabur oleh Warga Viral, Netizen Komen Begini

Tangkapan layar video yang viral.

BOGOR-RADAR BOGOR, Aksi pencurian mie instan yang dilakukan pria di minimarket viral di media sosial.

Pasalnya, meski sudah tertangkap, pria tersebut masih mengelak dan tak terima, bahwa dirinya dituduh mencuri mie instan tersebut.

Aksi pencurian mie instan yang dilakukan oleh pria itu direkam oleh salah satu kasir minimarket dan diunggah ulang oleh akun instagram @terangmedia.

“Detik-detik seorang pemuda kepergok saat mau mencuri samyang di minimarket,” tulis pada keterangan video yang diunggah itu.

Pada video yang diunggah itu, tampak seorang kasir diam-diam tengah merekam aksi seorang pria yang akan keluar dari minimarket.

Kasir tersebut tampaknya sudah curiga dengan tingkah laku pria tersebut hingga mencoba merekamnya secara diam-diam.

Rekaman video itu memperliatkan seorang pria berbaju kuning dengan rambut gondrong yang digerai tampak akan keluar dari minimarket.

Baca juga: Dua Pelaku Pencurian Bobol Minimarket di Leuwiliang

Namun, aksinya itu diberhentikan oleh beberapa pegawai minimarket yang sedang menunggu didepan pintu. Saat pria itu hendak keluar, salah satu pegawai minimarket itu meminta agar pria itu membuka tas ransel yang ia kenakan.

“Kenapa bang,” tanya pria tersebut.

“Liat dulu tasnya bang,” ucap pegawai minimarket.

“Tas apa bang?” tanya pria itu lagi.

Dengan wajah tak bersalah sambil memasukkan kedua tangannya di saku celana, pria itu terus mengelak dan mencoba memberontak ingin keluar dari minimarket tersebut.

“Kita ada rekaman bang, abang ngambil bang” ucap pegawai minimarket.

“Ngambil apa?” tanya pria itu lagi sambil mencoba memberi perlawanan.

Lantaran terus mengelak dan tak mau mengakui, beberapa pegawai itu pun membuka paksa ransel yang digunakan oleh pria tersebut.

Saat dibuka, isi tas ransel pria itu dipenuhi barang-barang hasil curiannya yang terdiri dari sejumlah mie instan dan wafer.

Lantaran sudah tertangkap basah, pria itu kemudian memberi perlawanan dan mencoba untuk kabur. Para pegawai minimarket itu sempat berteriak maling, namun beberapa orang yang parkir di depan minimarket tidak memberi reaksi apapun terhadap pria itu.

Alhasil, pria pencuri mie instan itu pun berhasil kabur dibantu oleh komplotannya yang sudah menunggu di seberang minimarket.

Unggahan itu pun kemudian mengundang respon dari beberapa warganet. Beberapa warganet menyayangkan sikap orang-orang yang berada disekitar itu yang tidak mau membantu menahan pencuri tersebut.

“Yang nggak bantuin petugas minimarketnya buat megangin jangan-jangan komplotannya,” tulis @shenopati92
“Orang rame nyali hello kitty,” tulis @febianarrr

Diantara komentar-komentar tersebut, beberapa warganet juga merasa iba dengan pencuri itu.
“Aku selalu sedih kalo ada orang maling makanan,” tulis @drg.afifahannisa. (*/tribun)

Editor: Rany