25 radar bogor

Geng Motor Meresahkan, Muspika Cisarua Sambangi Sekolah

CISARUA-RADAR BOGOR, Antisipasi maraknya aksi geng motor di kalangan remaja, muspika Kecamatan Cisarua bakal sambangi sejumlah sekolah di kawasan puncak, Kabupaten Bogor.

Camat Cisarua, Ivan Pramudya memaparkan, dirinya bersama dengan Polsek Cisarua juga Koramil Cisarua melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah yang ada di wilayahnya.

Mengingat saat ini aksi tawuran dan geng motor mulai Marka terjadi dan melibatkan anak anak remaja. Termasuk para pelajar.

Baca juga: Konvoi Geng Motor di Cileungsi Bikin Resah, Teriak Sambil Bawa Sajam

“Iya, kita datangi sekolah, kita berikan himbauan langsung kepada para siswa di sekolah agar tidak terlibat geng motor, tawuran ataupun penggunaan narkotika,” kata Ivan kepada Radar Bogor Jumat (21/10/2022).

Lanjut Ivan, dengan mendatangi sekolah ini diharapkan agar para pelajar terhindar dari kenakalan remaja yang sudah menjurus ke kriminal.

“Ini bagian dari ikhtiar kita agar para pelajar ini benar-benar menuntut ilmu dsn tidak terjerumus kedalam kegiatan negatif,” paparnya.

Selain itu, Lanjut Ivan, muspika kecamatan Cisarua juga meminta agar para siswa juga guru memperhatikan kondisi puncak yang masih dilanda cuaca ekstrim.

Ia meminta agar tidak melakukan aktivitas di luar sekolah. Juga para siswa agar langsung pulang ke rumah.

“Kita sampaikan juga perihal kewaspadaan selama cuaca ekstrim,”tukasnya. (all)

Editor: Rany