25 radar bogor

Satria Salurkan Paket Sembako hingga Makanan untuk Korban Banjir di Tegallega

Satria Salurkan Paket Sembako hingga Makanan untuk Korban Banjir di Tegallega
Satria Salurkan Paket Sembako hingga Makanan untuk Korban Banjir di Tegallega

BOGOR-RADAR BOGOR, Sahabat Tri Riyanto (Satria) memberikan bantuan berupa paket sembako kepada korban banjir lintasan di Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Jumat (14/10).

Selain memberikan bantuan paket sembako, Satria juga membagikan makanan kepada masyarakat Tegallega.

Adapun dua kegiatan ini dimotori oleh Ketua DPC Partai NasDem Bogor Tengah, Gilang Palestine dan Ketua DPC Partai NasDem Bogor Timur, Suhendar Alex.

Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kota Bogor, Tri Riyanto A.P mengatakan, pemberian bantuan dan pembagian makanan Jumat Berkah kepada korban banjir lintasan dan masyarakat Tegallega ini sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian partai NasDem Kota Bogor.

“Saya mewakali Partai NasDem Kota Bogor sangat prihatin atas bencana yang terjadi di Kota Bogor beberapa hari, khususnya di Bogor Tengah,” ucap Riyan sapaan akrabnya.

Baca juga: Korban Hanyut Tegallega Ditemukan Meninggal Dunia di Depok

Ia berharap, sedikit bantuan dari Partai NasDem Kota Bogor ini bisa meringankan masyarakat terutama korban banjir lintasan di Tegallega.

“Semoga bantuan yang kami berikan, sedikit meringankan para korban,” katanya.

Ia pun mengajak masyarakat Kota Bogor untuk membantu para korban bencana, agar dapat meringankan sedikit beban yang dialami oara korban.

“Saya mengajak warga Kota Bogor untuk turut membantu meringankan beban korban atas terjadinya musibah beberapa hari ini dari mulai longsor dan banjir di beberapa titik di kota Bogor,” paparnya.

Ia menegaskan, bahwa Partai NasDem siap melayani masyarakat, terutama masyarakat yang menjadi korban bencana.

“Kami partai NasDem akan selalu terdepan untuk melayani masyarakat kota Bogor,” tukasnya.(ded)

Editor: Rany