Rizky Billar Minta Maaf ke Lesti dan Masyarakat

Rizky Billar akhirnya bisa pulang ke rumah tadi malam, Jumat (14/10), usai penangguhan penahanannya dikabulkan penyidik.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Rizky Billar akhirnya bisa pulang ke rumah tadi malam, Jumat (14/10), usai penangguhan penahanannya dikabulkan penyidik. Pemain film Ashiap Man menyampaikan pernyataan di hadapan awak media sebelum meninggalkan Polres Jakarta Selatan.

Rizky Billar didampingi kuasa hukumnya mengaku sudah meminta maaf kepada Lesti dan keluarga besar atas permasalahan terjadi. Melalui kesempatan tersebut dia kembali minta maaf. Selain itu, Rizky Billar juga meminta maaf kepada masyarakat atas kehebohan terjadi gara-gara kasusnya.

”Dengan kejadian ini bisa menjadi pembelajaran berharga bagi saya bisa lebih baik lagi ke depannya,” kata Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan, tadi malam (14/10).

Rizky Billar menyesali perbuatan yang sudah dilakukan dan berjanji tidak akan mengulanginya kembali di masa yang akan datang.

Baca juga: Meski Lesti Cabut Laporan, Rizky Billar Tetap Ditahan

”Dengan kejadian ini semoga bisa membuat rumah tangga kami makin kokoh, semakin kuat, tidak terpengaruh siapapun dan apapun. Mudah-mudahan kita dikelilingi orang-orang yang tulus,” tutur Rizky.

Rizky Billar menegaskan ingin melanjutkan bahtera rumah tangganya dengan Lesti yang telah terbangun sejak tahun lalu. Dia mengaku sangat mencintai istrinya dan ingin selalu menjadi pelindung bagi keluarganya.

Rikzy Billar menaruh harapan besar kejadian ini semakin membuatnya menjadi suami sekaligus ayah lebih bertanggung jawab lagi dalam segala apapun. Termasuk dalam pemenuhan perlindungan kepada Lesti Kejora dan anaknya.

”Saya sangat mencintai istri saya, saya ingin selalu menjadi pelindung bagi keluarga saya,” papar Rizky.

Rizky Billar akhirnya keluar dari Polres Jaksel tadi malam setelah permohonan penangguhan penahanannya diterima penyidik. Kendati demikian, restorative justice yang sedang diupayakan oleh kedua belah pihak belum dapat terwujud dan masih sedang berlangsung karena ada persyaratan yang belum terpenuhi. Pihak Rizky Billar berjanji melengkapinya dalam waktu dekat.

Rizky Billar resmi ditetapkan tersangka atas kasus KDRT dilakukannya terhadap Lesti Kejora beberapa hari lalu. Bukan hanya itu, dia juga dikenakan penahanan sejak Kamis (13/10) ditandai diterbitkannya surat penahanan.

Di hari yang sama Rizky Billar ditahan, Lesti Kejora mendatangi Polres Jaksel melakukan pencabutan laporan dan kedua belah pihak dari Lesti dan Billar mengupayakan restorative justice supaya proses hukum kasus ini dapat dihentikan. (*)

Editor: Rany

Berita Lainnya