25 radar bogor

Meski Lesti Cabut Laporan, Rizky Billar Tetap Ditahan

Rizky Billar
Rizky Billar telah ditetapkan sebagai tersangka dugaan KDRT dan resmi di tahan mulai Kamis (13/10/2022).

JAKARTA-RADAR BOGOR, Rizky Billar telah ditetapkan sebagai tersangka dugaan KDRT dan resmi di tahan mulai Kamis (13/10/2022).

Baca Juga : Lesti Kejora Cabut Laporan terhadap Rizky Billar

Namun, ada hal menarik yang terjadi di sela jumpa pers Rizky Billar yang dihadirkan sebagai tersangka, lengkap dengan baju di hadapan media. Lesti Kejora mendadak datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk menemui suaminya tersebut.

Lebih jauh, polisi mengungkapkan tujuan Lesti Kejora datang menemui Rizky Billar yang ditahan di kasus KDRT. Ibu dari Baby L itu rupanya hendak mencabut laporannya terhadap Rizky Billar.

“Pihak Lesti tiba-tiba dia datang dan ingin cabut laporan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis (13/10/2022).

Namun Zulpan mengaku belum mendapatkan laporan resmi terkait permohonan pencabutan laporan Lesti Kejora ini.

Lebih lanjut, polisi mempersilakan jika Lesti Kejora ingin mencabut laporannya. Tapi, pencabutan laporan tak serta merta dapat menggugurkan status tersangka Rizky Billar.

“Kalau mau mencabut itu silakan saja hak daripada korban, tapi itu ada mekanisme dan prosedur,” katanya.

Baca Juga : Heboh, Beredar Video Rizky Billar Melempar Bola Biliar ke Lesti Kejora

Zulpan menyatakan pihak kepolisian telah melakukan penegakan hukum sesuai dengan prosedur.

“Tapi tindakan kepolisian tetap kita menegakkan penegakan hukum sesuai prosedur. Mulai hari ini kita tetapkan yang bersangkutan ditahan kemarin kan tersangka,” bebernya. (net/dis)

Editor : Yosep