25 radar bogor

Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Netizen Kecewa. PRANK OF THE YEAR!

Lesti Kejora
Lesti Kejora mencabut laporan KDRT

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kabar Lesti Kejora mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar, membuat netizen kecewa. Mereka ramai-ramai mengungkapkan kekecewaannya di medis sosial.

Baca Juga : Lesti Kejora Cabut Laporan terhadap Rizky Billar

Netizen menyebut kalau Lesti Kejora telah berhasil ngeprank hingga membuat se-Indonesia heboh. Bahkan, tak sedikit yang mengaku kehilangan respek dengan perempuan berusia 23 tahun tersebut. 

Banyak pula yang membandingnkan tindakan Lesti Kejora lebih parah dari konten prank KDRT Baim Wong dan Paula Verhouven. Sebab, menurut mereka KDRT bukanlah sebuah candaan.

“Selamat semuaaa nya ternyata kita selama ini di prank sama lesty,” cuit seorang netizen.

“Terserah luh deh gua nyesel ngikutin luh dari awal, lesti lesti kamu yang laporin dan bilang KDRT. Sekarang kamu juga yang cabut laporan itu.. besok kamu rujuk lagi sama si billar demi anak, berasa kena prank,” kata netizen lainnya.

“Pasangan badut anjirr, udah di belain mati2an sama nitizen malah ngebucin lagi ajg, sumpahh kalau beneran ini masuk kategori “PRANK OF THE YEAR,” kesal seorang netizen. 

“Lesti bikin laporan ke polisi. Polisi sudah bisa menetapkan beler sebagai tersangka, ehh si lesti ini mau cabut laporan. Prank nya lebih keren sih dari pada baim,” ujar netizen lainnya.

Sebelumnya, kabar Lesti Kejora mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar disampaikan langsung oleh Tim Kuasa Hukum Rizky Billar, sesaat setelah penyerahan surat pencabutan laporan dari pihak Lesti Kejora diserahkan pada pihak kepolisian.

Surat pencabutan laporan tersebut ditandatangani langsung oleh Lesti Kejora, dan Sandy Arifin, selaku kuasa hukumnya.

“Iya mereka sudah berdamai. Sudah, sudah dicabut. Tadi surat pencabutannya sudah di depan saya kok ditandatangani (Lesti). Suratnya sudah diserahkan (pada kepolisian),” ujar Surya Darma Simbolon Dikutip dari YouTube KH Infotainment, Jumat (14/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, tim kuasa hukum Rizky Billar juga mengungkapkan, bahwa kliennya sudah bertemu dengan Lesti Kejora. 

Kendati begitu, Surya tidak menjelaskan alasan damai yang dilakukan Lesti Kejora. Menurutnya yang terpenting kata damai sudah keluar dari pihak Lesti Kejora sebagai pelapor.

“Itu nggak bisa saya sampaikan, itu internal dari mereka,” katanya. “Suami istri ini masalahnya, kita juga hanya menyaksikan aja di situ,” sambungnya.

Philipus Sitepu, kuasa hukum Rizky Billar, juga mengatakan kliennya dan Lesti Kejora sepakat berdamai.  Keduanya disebut telah saling memaafkan.

“Memang keduanya saling memaafkan dan membina hubungan lebih baik. Sudah sepakat untuk tidak melanjutkan perkara,” ujar Philipus.

Philipus mengaku dirinya mendampingi pemeriksaan Rizky Billar.  Tim kuasa hukum juga hari ini sudah membuat kesepakatan damai.

Baca Juga : Meski Lesti Cabut Laporan, Rizky Billar Tetap Ditahan

“Kalau kita dari kuasa RB kita sudah menerima kuasa dan mendampingi BAP. Hari ini kita sudah melakukan perdamaian dengan pelapor yakni L. Keduanya sudah membuat perdamaian dan sudah juga kami sampaikan ini kepada polisi,” tuturnya.

Philipus juga menampik isu adanya tekanan terhadap Lesti Kejora untuk mencabut laporan.

Dia mengatakan itu murni karena keinginan kedua belah pihak. “Tidak ada, pelapor tadi ditanyakan dalam tekanan dia menyatakan tidak ada dalam tekanan. (net/dis)

Editor : Yosep