Lesti Kejora Akhirnya Buka Suara, Ini Alasannya Cabut Laporan KDRT

Lesti Kejora
Lesti Kejora didampingi ayah dan pengacara memberikan keterangan pers terkait pencabutan laporan KDRT yang diduga dilakukan suaminya Rizky Billar di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10). (Abdul Rahman/ JawaPos.com)

BOGOR-RADAR BOGOR, Lesti Kejora akhirnya buka suara. Dia membenarkan telah melakukan pencabutan laporan kasus KDRT yang sempat dilaporkannya terhadap suaminya sendiri, Rizky Billar.

Baca Juga : Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Netizen Kecewa. PRANK OF THE YEAR!

Lesti Kejora mengungkapkan alasan di balik pencabutan laporan polisi tersebut. Dia membuat keputusan mencabut LP demi mengutamakan kepentingan anak.

“Alasannya karena anak saya. Bagaimana pun suami saya bapak dari anak saya, dan beliau juga Alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya dan keluarga. khususnya ayah saya,” kata Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022).

Lesti mengaku sudah memaafkan kesalahan yang sempat dilakukan Rizky Billar. Dan suaminya yang kini mendekam dari dalam tahanan sudah mengakui perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama di masa mendatang.

Menurut Lesti Kejora, Rizky Billar tidak hanya minta maaf. Dia juga sudah membuat perjanjian tertulis tidak akan mengulangi perbuatan yang sama kepada pelantun Kulepas Dengan Ikhlas itu.

“Beliau juga meminta maaf ke orang tua saya. Dan orangtua saya memaafkan.Insya Allah keluarga saya memaafkan suami saya, dan harapannya Rizky Billar bisa berubah,” jelas Lesti Kejora.

Rizky Billar diketahui telah dilaporkan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam lalu terkait kasus dugaan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Lesti melaporkan suaminya itu dengan KDRT UU No. 23 Tahun 2004.

Berdasar dokumen yang beredar dari laporan polisi, Rizky Billar diduga melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora sebanyak 2 kali pada Rabu (28/9) waktu dini hari dan pagi harinya sekitar 10.00 WIB pada hari yang sama.

Aksi KDRT tersebut terjadi setelah Lesti mengetahui perselingkuhan Rizky Billar. Pemilik single hit Kejora meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya.

Baca Juga : Meski Lesti Cabut Laporan, Rizky Billar Tetap Ditahan

Namun permintaan tersebut justru membimuat Billar emosi sehingga ia pun mendorong dan membanting Lesti ke kasur. Tak sampai disitu saja, Billar juga mencekik leher Lesti hingga dia terjatuh ke lantai. Kejadian itu disebut terjadi berulang-ulang.

Sekitar pukul 10.00 WIB di hari yang sama, Rizky Billar disebut melakukan KDRT untuk kedua kalinya dengan menyeretnya ke kamar mandi dan membanting ke lantai. Tindakan ini mengakibatkan tangan kanan, kiri, leher dan tubuh Lesti mengalami kesakitan. (jpg)

Editor : Yosep

Berita Lainnya