25 radar bogor

Lagi, Petugas Gabungan Evakuasi Korban Longsor Gang Barjo

Korban Longsor Gang Barjo
Proses pencarian korban longsor di Gang Barjo, Kebon Kelapa, oleh tim gabungan, Jumat (14/10/2022). SOFYANSYAH/RADAR BOGOR

BOGOR-RADAR BOGOR, Petugas kembali berhasil mengevakuasi korban tertimbun longsor di Gang Barjo, Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Jumat (14/10) sore.

Korban yang diketahui bernama Dini ditemukan dalam keadaan terjepit kulkas dengan kondisi meninggal dunia sekitar pukul 15:15 WIB.

Dantim Basarnas Jakarta, Aulia Solihanto mengatakan, untuk korban yang baru ditemukan berjenis kelamin perempuan. Di mana, korban ditemukan dalam kondisi terjepit kulkas.

“Baik jadi total yang ditemukan ada 7 orang, terakhir kita temukan atas nama Ibu Dini. Satu korban lagi yang terkonfirmasi belum diketemukan,” kata Aulia.

Baca juga: Dua Korban Longsor Gang Barjo Masih Dalam Pencarian, Tim Terjunkan Anjing Pelacak

Menurutnya, untuk kendala, hampir sama dengan proses evakuasi sebelumnya. Di mana, alat berat sampai saat ini masih belum bisa masuk ke areal longsoran.

“Satu alat berat tidak bisa masuk. Sekarang melanjutkan kendalanya hujan,” ungkapnya.

Aulia pun menegaskan, sampai saat ini kemungkinan-kemungkinan pencarian masih terus diperhitungkan.

“Kita masih kerjakan. Kita khawatir longsor susulan. Area kerja kita ini masih ada tebing entah kapanpun longsor susulan,” tukasnya.(ded)

Editor: Rany